Berawal dari Karyawan, Sunaryo Kembangkan Usaha Lewat Ria Gorden Makassar

Daerah934 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel )-Menekuni profesi di bidang usaha gorden merupakan hal yang sangat menarik dan menantang bagi pengusaha yang satu ini.

Betapa tidak, Ria Gorden yang sudah berdiri sejak 22 Tahun yang lalu ini terbilang sangat sukses dan terkenal.

Sunaryo, Owner Ria Gorden yang beralamat di jalan Maccini Raya No.54 Kodya Makassar menuturkan kisahnya yang bermula sebagai seorang karyawan di sebuah toko gorden ternama di kota Makassar.

“Awalnya Saya kerja di sebuah toko gorden di Makassar, Dari situ banyak belajar hal tentang gorden serta melihat peluang usaha gorden prospeknya cukup menjanjikan, Makanya dari sini Saya mulai tertarik di usaha gorden ini, Dan bermula dari mengerjakan pesanan awal sebagai contoh, Alhamdulillah banyak yang menyukai hingga Ria Gorden sekarang sudah 22 Tahun berdirinya”, Tuturnya, Hari Kamis, (17/02/2022).

Lebih lanjut, Kak Aryo demikian sapaan akrabnya mengatakan jika, Ria Gorden miliknya ini membuka usaha yang bukan hanya sekedar gorden saja, Tapi lebih tepat mengikuti perkembangan dan kebutuhan pelanggan saat ini.

“Di tahun 2010 memang kita masih terfokus di usaha gorden, Setelah beberapa tahun berikutnya sampai sekarang ini dilakukan pengembangan usaha lainnya, Termasuk aksesoris gorden, Kasur, Karpet dan semua yang menjadi kebutuhan rumah tangga kita lengkapi, Mengikuti trend lah saat ini”, Ucapnya.

Owner Ria Gorden Makassar, Sunaryo ini dengan ramah dan bersahaja menjelaskan bahwa, Pihaknya juga siap melayani pemasangan gorden untuk kantor, Rumah sakit dan gedung lainnya yang memang membutuhkan interior yang satu ini.

“Jadi selain melayani penjualan di Toko, Kami juga siap menerima pemesanan dan pemasangan gorden di kantor kantor, Bagi kami kepuasan pelanggan itu yang utama”, Paparnya.

Seperti yang kita ketahui, Bahwa gorden menjadi sebuah pelengkap dalam sebuah rumah, Selain sebagai tirai, Pemilihan motif dan warna gorden tersebut pastinya akan memperindah lagi hunian kita.

Untuk itu, Jika membutuhkan gorden dan aksesoris serta kebutuhan rumah tangga lainnya, Ria Gorden Makassar solusinya, Terbukti dengan profesional telah mengerjakan dekorasi gorden perumahan, Kantor, Wisma, Rumah sakit dan lainnya.
Untuk Pemesanan, Hubungi: 0813-5514-0233.

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *