SOSIALISASI Pembinaan DPRD PROVINSI Dapil VI

Politik748 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MESUJI-
Sosialisasi pembinaan idiologi dan wawasan kebangsaan yang dilaksanakan di balai Desa Fajar Indah Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji, 20-02-2022.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Drs H Mikdar Ilyas,MM selaku anggota komisi 1 DPRD Provinsi Lampung dapil VI Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji beserta istri Hj.Yulinar Tresia yang bertugas di Kemekum Ham Lampung.

Serta bapak Suyadi selaku anggota komisi I DPRD Kabupaten Mesuji
dan Kepala Desa Nadir beserta jajarannya dan ratusan warga masyarakat Desa Fajar Indah ikut hadir.

Dalam sambutannya Drs H Mikdar Ilyas, MM mengatakan”kita sebagai warga Negara Indonesia yang besar dan kaya wajib memahami tentang idiologi Pancasila dan nilai-nilai kebangsaan yang mungkin sudah banyak yang lupa”ujarnya.

Kita harus bisa memperkecil perbedaan dan perbesar persamaan ini adalah bukti bahwa kita Bhinneka Tunggal Ika berbeda-beda tapi satu tujuan.

Misalnya ada perselisihan antar kedua belah pihak kita musyawarah kan sehingga tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan”tambahnya.

Saya berharap di Kabupaten Mesuji ini bisa menerapkan sistem musyawarah dan berkordinasi dalam hal apapun khusus nya di wilayah hukum Kabupaten Mesuji ini”tutupnya.

Selain itu di akhir acara ada sesi tanya jawab tentang Nasionalisme dan Patriotisme dan nilai-nilai kebhinekaan bagi warga yang bisa jawab diberikan hadiah berupa tas punggung dan banyak lainnya.

 

((Roni))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *