Gifary Adnan Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Pangkep

Daerah644 Dilihat

 

Pangkajene – reformasiaktual.com – Dalam Temu Karya Karang Taruna Ke IV, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pangkep yang diselenggarakan di aula rujab Bupati Pangkep.

Gifary Adnan terpilih sebagai sabagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangkep periode 2022 – 2027 secara aklamasi setelah ditetapkannya dalam pleno penetapan Temu Karya ke IV Karang Taruna Kabupaten Pangkep,”  ungkap Koordinator Steering Committee, Wakil Ketua Organisasi PKTP Provinsi Sulawesi Selatan, Mustaqim Zulkifli, Sabtu (19/2/2022).

Koordinator SC Temu Karya ke IV Karang Taruna Kabupaten Pangkep, Mustaqim Zulkifli mengungkapkan bahwa proses demokrasi internal telah berlangsung sesuai tahapan dan mekanisme yang ada pada Temu Karya ini.

Aklamasi  merupakan bagian dari proses Panitia Pelaksana sesuai mekanisme dengan melaksanakan musyawarah untuk mencapai mufakat. Ini menunjukkan kematangan pemuda Karang Taruna Pangkep dalam berdemokrasi, ungkap Wakil Ketua Organisasi Karang Taruna Sulsel

Demisioner Caretaker Ketua Karang Taruna Pangkep, Muhammad Zulkifli memberi apresiasi atas pelaksanaan temu karya yang berlangsung Kompak ini karena di hadiri oleh hampir seluruh perwakilan Karang Taruna Kecamatan sekabupaten Pangkep.

Kami berharap agar ketua terpilih nantinya bisa menyusun komposisi pengurus yg dapat mengakomodir potensial pengurus serta segera membangun koordinasi yang intens dengan pemerintah daerah untuk membangkitkan Karang Taruna kedepan.” pungkasnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *