Aliansi Sugihwaras Bersatu Mengantar Subandi Daftar Bacaleg PKB 2024

Daerah1176 Dilihat

 

π™π™šπ™›π™€π™§π™’π™–π™¨π™žπ™–π™ π™©π™ͺ𝙖𝙑. π™˜π™€π™’//π™‹π™šπ™’π™–π™‘π™–π™£π™œ/π™…π˜Όπ™π™€π™‰π™‚-Puluhan warga yang mengatasnamakan Alianasi Sugihwaras Bersatu (ASB) berbondong-bondong mengantar tokoh agama di wilayahnya, yakni Ustad Subandi Syuhada, kekantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (23/2/2022), untuk mendaftarkan bakal calon legislatif di Pemilu 2024.

Turut hadir juga tokoh agama sepeti KH. Alimun Sofie, Habib Fatahilah Bingung Yahya, yang di sambut langsung Ketua DPC PKB Iskandar Ali Syahbana, serta Ketu tim Penjaringan dan Penyaringan PKB kabupaten Pemalang. KH. Alimun Sofie menuturkan, warga Sugihwaras menghendaki Subandi Syuhada mendaftar bakal calon legislatif (Bacaleg) PKB dapil 1 Pemalang di Pemilu 2024.

“Insya Allah apa yang diharapkan masyarakat Sugihwaras untuk mewakili wakil rakyat mudah-mudahan bisa tercapai”.ungkap KH. Alimun Sofie

 

Sementara itu, Ketua DPC PKB Iskandar Ali Syahbana, menyambut hangat kedatangan Subandi Syuhada bersama rombongan Aliansi Sugihwaras Bersatu. Iskandar mengaku kagum dengan antusiasme masyarakat Sugihwaras mengantarkan Ustadz Subandi Syuhada kerumah besar PKB Pemalang.

“Kami merasa sangat terhormat dan bangga ditunjuk masyarakat Sugihwaras untuk menjadi kendaraan masyarakat Sugihwaras untuk mencapai satu tujuan, mungkin didalamnya untuk kemakmuran yang berkaitan dengan masyarakat Sugihwaras “.ucap Iskandar

Selain itu Iskandar juga menyampaikan, dengan senang hati menerima Ustadz Subandi mendaftar bakal calon legislatif lewat PKB Pemalang di Pemilu 2024 mendatang, selanjutnya tim Penjaringan dan penyaringan bakal melakukan verifikasi terhadap Subandi Syuhada.

Setelah menerima formulir pendaftaran, Ustad Subandi Syuhada, menuturkan tingginya dukungan yang datang kepada dirinya merupakan kesadaran dan kebangkitan warga Kelurahan Sugihwaras untuk memiliki sosok wakil rakyat, Subandi optimistis dan siap menerima mandat rakyat Sugihwaras.

“Kedepan kami akan menyatukan visi ini, mempersatukan masyarakat Sugihwaras suapay suara itu bulat, Semata-mata untuk mencari keridhoan Allah SWT, serta untuk memakmurkan Sugihwaras dan Kabupaten Pemalang pada umumnya”.ungkap Subandi

π—£π—²π—»π˜‚π—Ήπ—Άπ˜€ : Usman M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *