*Hari Jadi Kabupaten Sinjai yang Ke; 458, Ketua Korwil Media Reformasi Aktual Sulsel: Sinjai Bersatu, Sinjai Berprestasi

Daerah841 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar (Sulsel)- Dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Sinjai yang ke; 458 Tahun ini, Yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2022, Media Reformasi Aktual wilayah Sulawesi Selatan turut memberikan ucapan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Korwil Media Reformasi Aktual Sulsel, Drs. Zulkarnain, DT, di Kantor Redaksi Liputan Wilayah Sulsel Media Reformasi Aktual, Jalan Faizal XlV Blok A/77 Banta Bantaeng, Kecamatan Rapoccini Kotamadya Makassar.

Menurutnya, Sinergitas antara Media dan Pemerintah saat ini sangat penting, Terlebih dalam hal pemberian dan penyaluran informasi kepada publik.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Sinjai yang ke; 458 Tahun, Semoga kehadiran Media Reformasi Aktual di Sinjai bisa memberi warna dalam hal informasi, Sebagai mata dan telinga Publik, Karena peran Media sebagai mitra Pemerintah Daerah ini sangat penting sekali, Terlebih lagi saat ini Media Reformasi Aktual juga telah memiliki kantor Biro di Kabupaten Sinjai, Dengan Kepala Bironya , Dinda Ardian Agus Salim, SE”, Ucapnya, Jum’at (25/02/2022).

Dibawah naungan Korwil Sulsel tersebut, Media Reformasi Aktual Biro Kabupaten Sinjai rencananya akan berkantor di Jalan Poros Sinjai – Makassar , Depan Masjid Nurul Huda Labettang Palae, Kecamatan Sinjai Selatan.

Untuk itu, Ketua Korwil Reformasi Aktual Sulsel, Drs. Zulkarnain, DT., Berharap dukungan, Doa dan partisipasi semua pihak dalam mensukseskan penempatan kantor biro di Kabupaten Sinjai tersebut.

“Untuk hal ini, Sebagai manusia yang tentunya memiliki banyak kekurangan, Kami memohon doa dan dukungan Pemerintah serta Masyarakat Sinjai, Insya Allah rencana penempatan atribut Media Reformasi Aktual di Sinjai nantinya bisa terpasang bersamaan di Hari Jadi Kabupaten Sinjai yang ke; 458 Tahun ini”, Harapnya.

Ketua Korwil Reformasi Aktual Sulsel menambahkan bahwa, Kabupaten Sinjai termasuk Daerah yang sangat berpotensi.

“Luar biasa Kabupaten Sinjai ini, Terlebih saat ini dibawa Kepemimpinan Bapak Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM, Berserta Ibu Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, S.P., M.Sp., Kabupaten Sinjai ini dikenal memiliki banyak potensi, Baik dari sektor pertanian, Perkebunan, Perikanan dan peternakan, Termasuk destinasi alam yang sangat banyak dan menarik, Untuk itu, Sekali lagi Saya mewakili seluruh keluarga besar Media Reformasi Aktual mengucapkan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Sinjai, Sukses dan Jaya Selalu, Sinjai Bersatu, Sinjai Bangkit, Sinjai Berprestasi”, Pungkasnya.

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *