MIN 1 Pakpak Bharat Laksanakan Asesmen Madrasah Berbasis G-Form

PENDIDIKAN147 Dilihat


Reformasiaktual.com//KAB PAKPAK BHARAT- MIN 1 Pakpak Bharat melaksanakan Asesmen Madrasah berbasis Google-Form. Asesmen madrasah diperuntukkan bagi kelas 6 sebagai salah satu syarat kelulusan dari tingkat MI. Asesmen berlangsung mulai dari Senin – Sabtu (13-18 Mei 2024).

AM 2024 kali ini turut dihadiri Kepala Kemenag Kabupaten Pakpak Bharat, Drs H Syafrizal Bancin, MM, Dalam kunjungannya, Ia meninjau langsung ke ruangan ujian pelaksanaan Asesmen Madrasah yang terdiri dari 2 ruang ujian dengan jumlah 22 peserta.

Ia mengatakan pelaksanaan asesmen berbasis komputer ini mesti dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan persiapan yang matang. Agar tidak ada kendala selama pelaksanaan asesmen berlangsung.

“Semoga pelaksanaan asesmen madrasah di MIN 1 Pakpak Bharat terlaksana dengan baik tanpa ada kendala, seperi sinyal ataupun lainnya,” ucap Syafrizal.

Osti Cibro selaku Kepala MIN 1 Pakpak Bharat yang diwakili oleh Bambang Edi Susilo, S.Pd.I sebagai Ketua Panitia Asesmen Madrasah 2024 mengatakan asesmen madrasah tahun ini dilaksanakan dengan berbasis komputer, yaitu via Google-Form.

“Tahun ini kita melaksanakan asesmen lebih baik ketimbang tahun lalu, karena tahun lalu berbasis kertas. Sedangkan tahun ini berbasis komputer. Semoga pelaksanaan berjalan lancar,” tutup Bambang.

S Manik Korwil Sumut