Kabid Humas Polda Jabar : Sinergitas Polri Bersama TNI Pantau Penyaluran BPNT Agar Tepat Sasaran

TNI/Polri551 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Dalam rangka mendukung Kebijakan pemerintah, dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Jatiwangi melaksanakan Kegiatan pemantauan pembagian/Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk masyarakat Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Senin (28/02/2022).

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa membantu salah seorang warga binaannya yang sudah tua, saat mengambil bantuan pangan berupa beras karena tidak mampu membawanya, dengan sigap bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi langsung membantu mengangkat.

Selain itu menyampaikan agar warga maupun Petugas Penyalur Bantuan Pangan selalu patuhi Prokes dengan menerapkan 5M, atur cara pengambilannya supaya tidak berkerumun dan berdesak desakan, imbuh Kanit Binmas Polsek Jatiwangi.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa “program bantuan sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita cek dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, disamping itu agar penyaluran BPNT tepat sasaran.”

“Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar dan Bhabinsa Koramil Jatiwangi yang sudah membantu petugas dari kantor pos dan perangkat desa untuk memperlancar jalannya pembagian Bansos BPNT.” ucap Ibrahim Tompo.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *