Bupati Tebo Dr.H.Sukandar,S.Kom,M.Si Lantik Dua Lurah Pemekaran Kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang

Daerah761 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Bupati Tebo Dr.H.Sukandar,S.Kom,M.Si Lantik Dua Lurah Pemekaran Kelurahan Wirotho agung Rimbo Bujang,(Selasa/01/03/2022).

Hadir dalam pelantikan ini Bupati Tebo , wakil Bupati Tebo Syahlan,SH,Sekda Tebo Drs.Teguh Arhadi,MM,Camat Rimbo Bujang M.Syarif,SE,MM, Kapolsek Rimbo Bujang, Danramil 416-07 Rimbo Bujang,Ninik mamak serta Undangan lainnya.

 

Dalam amanatnya, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar,S.Kom.M.Si memberi waktu Dua bulan kepada Lurah Mandiri Agung dan Sarana Agung Kecamatan Rimbo Bujang Arif Rifa’i dan Siti Fatimah, yang baru saja dilantik untuk menunjukkan kinerjanya.

 

Sukandar menyebut, Salah satu tantangan Lurah pemekaran Wirotho agung yakni Sarana Agung dan Mandiri Agung adalah persoalan aset milik Pemkab Tebo.

Lanjut Sukandar, Lurah yang baru saja dilantik masih memungkinkan dilakukan evaluasi karena Pemkab Tebo mencari Publik Figur Lurah yang mampu bekerja dengan baik.

 

” Saya beri waktu Dua bulan kepada Lurah yang baru saja dilantik untuk menunjukkan kinerjanya, Pada 1 Mei nanti data masing-masing kelurahan harus sudah lengkap mulai dari data lansia, data warga miskin dan balita, “Pungkasnya

Sebab, Ungkap Sukandar, data-data itu nantinya sangat diperlukan apabila ada program dari pemerintah pusat dengan cepat pemerintah Kabupaten segera mengusulkan mendapatkan program tersebut.

” Pemkab juga bersaing dengan Kabupaten lain soal data dan indikator sehingga mampu mempertahankan WTP,.Ujar Bupati Wanti wanti.

Pantauan media Reformasi aktual.com Gelar pelantikan ini berjalan aman dan tertib serta mengikuti protokol kesehatan.

 

(Zamani,S.pdi.M.Si)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *