Kantor dan Pojok Hukum Putriani Saeful Rohman ,S.H. Resmi di Buka

Hukrim1927 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com// SUMEDANG- Kabar gembira bagi warga Sumedang Bandung Timur dan sekitarnya khususnya bagi anda yang ingin bersantai ngopi bersama keluarga serta rekan bisnis dan punya permasalahan tentang hukum kini hadir dan telah di buka Pojok Hukum Cafe dan Kantor Hukum Putriani Saeful Rohman,S.H. yang siap membantu dan melayani anda dengan baik.

Pojok Hukum Cafe dan Kantor Hukum Putriani Saeful Rohman,S.H.
yang beralamat di Jl.Garut – Sumedang , Duta Family Estate Kav. F7 Jawa Barat .

Dalam launchingnya pada hari Selasa tanggal 1 Maret 2022 Putriani Saeful Rohman , S.H. menyampaikan kepada awak media, “jadi saya sebelumnya mengucapkan banyak terima kasih kepada temen-temen yang sudah datang ke sini untuk menghadiri lounching kantor hukum kami ini, selain kantor hukum sekaligus kita ada nuansa baru yaitu pojok hukum KPR kita ngangkat di sini cafe n resto, mudah-mudahan masyarakat menjadi lebih paham dan tidak takut untuk berkonsultasi ngobrol santai tentang hukum”, ungkapnya.

Lebih lanjut ,” untuk lokasi dan tempat di sini satu gedung, namun bikin 2 lantai di bawah untuk pojok hukum di atas kantor nya”, jelasnya.

Sekali lagi terima kasih keada para undangan yang telah hadir dan mudah-mudahan rekan-rekan media dan lapisan masyarakat, misalkan punya masalah hukum biar gak takut , sekedar hanya sebatas konsultasi bisa sambil ngopi “, tuturnya.

 

Sementara itu kegiatan ini di hadiri oleh Advokat senior yang juga ketua umum LBH BIDIK Alamsyah ,S.H., M.H., Ketua umum LBH BALINKRAS (Badan Perlindungan Kekerasan ), Dr.Malau , S.H., M.H., Alumni S2 Universitas Langlang Buana , dan Tamu undangan lainnya , dengan tetap menerapkan protokol kesehatan .

Ditempat yang sama Ketua Umum LBH BIDIK menyampaikan saya merasa gembira dan ikut berdoa.

“Semoga dengan di bukanya kantor dan Pojok Hukum PUTRIANI SAEFUL ROHMAN ,S.H.,kedepannya semakin sukses”, ucap Alamsyah, S.H.,M.H,.

Selain Ketum LBH BIDIK, Ketua umum LBH BALINKRAS juga memberikan apresiasi dan berharap Putriani lebih semangat lagi dan dia juga masih dalam lingkungan kami serta pernah diklat ataupun di didik paling keras untuk menjadi seorang Advokat yang saat ini sudah mengembangkan sayapnya, semoga dibukanya kantor hukum ini semakin sukses terus bahkan Putriani ini sudah anggap saya sebagai anak sendiri”, ungkapnya.

Sementara Andi salah seorang warga Cimanggung pun merasa gembira dengan adanya kantor hukum dekat rumahnya ini.

Acara tersebut yang dimulai dari pukul 15.00 sampai selesai berjalan dengan lancar dan selama pelaksanaan berjalan kundusif serta mematuhi protokol kedehatan.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *