Kapolsek Muara Tabir IPDA TRISMAN Hadiri Final Turnamen Sepak Bola

Daerah263 Dilihat

Reformasiaktual.com // TEBO- Minggu tanggal 07/06/024 pukul 15.30 Wib bertempat di lapangan bola Kaki Desa Bangko Pintas, dilaksanakan kegiatan Final Turnamen sepak Bola U 13 dalam rangka Memeriahka HUT Bhayangkara ke 78.

“Di Dalam kegiatan acara final sepak bola tersebut, di hadiri langsung oleh Kapolsek Muara Tabir, IPDA TRISMAN, Bersama
Camat Muara Tabir, yang Diwakili M.Nodar dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Muara Tabir, Seluruh Panitia sepak bola, Serta tamu undangan lainnya,Peserta dan para pemain Tiem U 13.

“Peserta yang mengikuti pertandingan Bola kaki antar Desa, Sekecamatan Muara Tabir ini, di ikuti sebanyak 15 ( lima belas ) Tim, yang mana masing – masing Desa mengikut serta kan 3 ( tiga ) sampai 2 ( Dua ) Tim, kegiatan sendiri berlangsung dari tanggal 23 Juni s/d 7 Juli 2022.

“Adapun Pemenang yang berhasil dalam turnamen pertandingan sepak bola U 13 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, untuk Juara 1 di raih oleh Desa Seri Sembilan, untuk Juara 2 di raih oleh Desa Pintas tuo, sedangkan Juara 3 di dapat oleh Desa Bangko Pintas dan terahir Juara 4 Desa Tambun Arang.

“Selanjutnya penyerahan Piala kepada para pemenang berupa : Tropi , Piagam, uang pembinaan, di serahkan langsung kepada para club yang Menang oleh Kapolsek Muara Tabir, IPDA, Trisman.

“Giat berakhir pukul 18.00 Wib, Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif hingga selesai acara tersebut dan pengamanan dengan penjagaan terbuka dan tertutup oleh personil Polsek muara tabir.

“Setelah penyerahan Tropi, Kapolsek Muara Tabir, IPDA, Trisman, juga menyampaikan, ribuan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan turnamen bola kaki, di mana dalam kegiatan ini, untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke – 78, dan semoga dengan di adakannya giat ini,bisa menjalin kerukunan antar Desa Sekecamatan Muara Tabir,” Ungkapnya

(Supriyadi RA Tebo)