KECAMATAN SITELLU TALI URANG JEHE IKUTI LOMBA PENILAIAN KECAMATAN TERBAIK TINGKAT KABUPATEN PAKPAK BHARAT

Daerah187 Dilihat

Reformasiaktual.com//PAKPAK BHARAT- Kecamatan STU Jehe mengikuti Lomba Penilaian Kecamatan terbaik bertempat di Aula Kantor Camat STU Jehe
( Senin, 08 Juli 2024).


Kegiatan tersebut berupa Ekspose capaian kinerja Pemerintah STU Jehe pada tahun 2023 yang dituangkan dalam bentuk data dilengkapi dengan dokumen pendukung di dipaparkan oleh Camat STU Jehe dihadapan Tim Penilai dari Kabupaten Pakpak Bharat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkompica , Tokoh amasyarakat, Agama dan perempuan ,Para Kepala Desa,Ketua BPD , Ketua TP PKK Kec STU Jehe Serta TP PKK Desa se kecamatan STU Jehe

Kabag Tapem.Setda Pakpak Bharat selaku Tim.Penilai menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan
Point penting sebagai pembinaan serta
Mengkondisikan dan mengkonsolidasikan kinerja antara pemerintah Kecamatan dan Desa .

Tim.penilai memberikan apresiasi bahwa
dari keseluruhan. Paparan yang disampaikan oleh Camat STU Jehe sudah mencakup dari kriteria penilaian tinggal melengkapi dokumen secara menyeluruh.

Pada kesempatan tersebut Camat STU Jehe Mike Basakara Ujung S, STP , M.AP menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan mau pun kepada Tim Penilai dari Pembkab Pakpak Bharat atas terlalsananya kegiatan tersebut ,Kegiatan ini merupakan sinergitas kita bersama untuk membangun komunikasi menjadi lebih baik kedepannya, ujar Camat pada penutupan kegiatan tersebut.

Diakhir kegiatan ,TP PKK dari masing masing desa memperlihatkan hasil kreasi kepada Tim Penilai berupa Aneka Kreasi Makanan bernilai gizi tinggi dan sekaligus menampilkan hasil bumi dari masing masing desa.

(S Manik korwil Sumut)”)