Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Bitung, Ikuti Rakor Persiapan Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPHP Pemilihan Serentak Tahun 2024

Daerah206 Dilihat

Reformasiaktual.Co//Bitung —- Bertempat di Gedung Aula Kantor KPU Kota Bitung. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kota Bitung, mengikuti rapat koordinasi Persiapan Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Bitung, Yunoy Rawung, didampingi oleh Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kota Bitung, Frangky Takasihaeng.

Dalam sambutannya Yunoy Rawung mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh teman-teman Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang sempat hadir dalam kegiatan rapat koordinasi persiapan pleno daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pemilihan serentak tahun 2024.

“Kami berharap teman PPK kecamatan, agar selalu berkoordinasi, apalagi sekarang tahapan makin padat, khususnya dalam tahapan yang sekarang kita hadapi.Sebentar kita akan melakukan pleno secara berjenjang,”ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kota Bitung, Frangky Takasihaeng mengharapkan, bahwa pemutakhiran data pemilih, semuanya berjalan dengan baik dan semua sesuai progres.

“Kami pastikan semuanya sudah siap untuk melaksanakan rapat pleno tingkat PPK,”kata Frangky.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung Deslie Sumampow mengatakan, tahapan ini harus ditopang oleh semua pihak yakni ketua dan anggota PPK.

“Ketua dan anggota PPK agar selalu bekerja bersama dan mendapatkan data yang benar dan Valid,”Kata Deslie sebelum menutup kegiatan Rakor tersebut.

Syarif