Ricky Samsul Fauzi Tokoh Muda Purwakarta Yang Memiliki Ide Visioner, Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Purwakarta 2024-2025

Daerah130 Dilihat

Purwakarta – reformasiaktual.com Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta sebanyak 50 anggota DPRD resmi dilantik dan diambil sumpahnya, Selasa, 06 Agustus 2024.

Salah satu anggota DPRD yang dilantik adalah Ricky Samsul Fauzi. Seorang pedagang baru dari Partai Gerindra,Dapil 1 Purwakarta. Namanya cukup diperhitungkan sebagai politisi baru yang populer.

Dalam keterangannya, Ricky Samsul Fauzi menjelaskan bahwa kehadirannya sebagai anggota DPRD Kab. Purwakarta semoga bisa membawa energi positif bagi kemajuan Purwakarta, sesuai dengan tufoksi dan kewenangannya sebagai anggota DPRD.

“Terima kasih atas kepercayaannya, semoga saya bisa menjaga amanah yang diberikan. Doain agar saya bisa berkontribusi bagi kemajuan Purwakarta tercinta dan demi kebesaran Partai Gerindra,” ujar Ricky.

“Tanpa dukungan dan kepercayaan warga masyarakat tidak mungkin saya hari ini dilantik. Terima kasih yang setinggi-tingginya buat semuanya,” tambahnya.

Meski sebagai pendatang baru, namanya sangat diperhitungkan dalam kancah perpolitikan Purwakarta. Hal ini karena sebelum dilantik anggota DPRD pun dirinya dikenal sebagai sosok muda yang kaya akan pemikiran-pemikiran yang visioner.

Hal diatas diungkapkan oleh Didi Supriady, Ketua DPC PWRI Purwakarta yang hadir dalam pelantikan itu, yang didampingi oleh jajaran pengurusnya.

“Selamat buat Bapak Ricky Samsul Fauzi, yang hari ini dilantik sebagai anggota DPRD Purwakarta periode tahun 2024 – 2029. Kami percaya kalau beliau akan mampu mereprentaskan kami sebagai rakyat di Gedung Putih,” kata Didi.

Masih menurut Didi, Ricky Samsul Fauzi adalah salah satu tokoh muda Purwakarta yang memiliki pemikiran yang visioner.( RN )