SMPN 2 Kota Baru Karawang Santuni 117 Siswa Yatim

PENDIDIKAN130 Dilihat

Karawang -Reformasi aktual- SMPN 2 Kotabaru Kabupaten Karawang, melaksanakan kegiatan sosial berupa santunan terhadap anak yatim yang berasal dari peserta didik.

Kepala SMPN 2 Kota Baru, Karyadi menjelaskan, bahwa kegiatan santunan sebagai wujud kepedulian guru terhadap anak yatim yang seringkali mengalami kesulitan ekonomi. Maka dengan adanya pemberian santunan diharapkan dapat membantu meringankan beban finansial mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Karyadi menambahkan, penggalangan dana untuk santunan berasal dari para guru dan tata usaha SMPN 2 Kota Baru.
“Yatim di SMPN 2 Kotabaru sejumlah 117 siswa, dananya dikumpulkan dari guru dan TU, termasuk saya pribadi. Alhamdulillah dari mulai penggalangan sampai penyaluran santunan berjalan dengan lancar,” ungkapnya, Selasa (6/8/24).

Lebih lanjut, Karyadi mengatakan, mudah-mudahan dana santunan bermanfaat bagi mereka dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran guru yang telah menyisihkan rezekinya.
“Walau tidak seberapa semoga santunan ini berguna dan bermanfaat bagi anak-anak. Untuk rekan-rekan guru dan TU semoga sedekahnya bernilai pahala dan berkah.”tandasnya

( Yogi s )