Asisten Administrasi Umum Sudanri Pimpin Ucapara Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau di Meranti

Daerah131 Dilihat

MERANTI – Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau Ke-67 di Kabupaten Kepulauan Meranti yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, jum’at (9/8/2024) berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Asisten Administrasi Umum Kabupaten Kepulauan Meranti, Sudanri SH dalam Upacara ini membacakan Sambutan Gubernur Riau.

“Tapat hari ini, jum’at 9 Agustus 2024 Provinsi Riau memasuki usia 67 tahun, untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat Riau yang telah berperan dalam pembangunan Riau,” ujar Sudanri saat membacakan sambutan Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.

Lebih jauh dijelaskannya, tema Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau yaitu Bersatu Membangun Menuju Riau Maju, dapat dimaknai sebagai momentum untuk merefleksikan komitmen sekaligus tekad untuk bekerjasama dan bersinergi untuk membangun Provinsi Riau.

Dalam upacara ini turut di langsungkan penyerahan Bantuan 1000 Buku Bermutu, dan Rak Buku dari Perpustakaan Nasional yang di berikan kepada 22 desa di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapun secara simbolis bantuan tersebut diserahkan kepada 5 desa, yaitu desa Alahair Timur, Desa Banglas, Banglas Barat, Sesap dan Desa Insit.

Hadir mengikuti upacara, Forkopimda Kepulauan Meranti, seluruh pejabat Eselon II, Eselon III, Ketua TP PKK Kepulauan Meranti Hj Ismiatun Asmar, dan seluruh pegawai pemerintah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. (Diskominfotik)