Kapolres Meranti Pimpin Apel Latpraops Mantap Praja Jelang Pilkada Serentak 2024

TNI/Polri103 Dilihat

MERANTI – Polres Kepulauan Meranti melaksanakan latihan pra operasi (Latpraops) Mantap Praja Lancang Kuning dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, 9-10 Agustus 2024 di halaman Gedung Afifa, Jalan Banglas, Selatpanjang.

Apel persiapan pembukaan Latpraops Mantap Praja Lancang Kuning ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Kurnia Setyawan SH., SIk. Dihadiri Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnaen Hasibuan SE., MH, para PJU, serta seluruh personel Polres Kepulauan Meranti.

AKBP Kurnia dalam arahannya berharap kepada seluruh personel Polres Kepulauan Meranti yang terlibat dalam pengamanan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Hari ini, kita akan melaksanakan pembelajaran Aplikasi PAM Riau, yang akan digunakan untuk penginputan laporan terkait pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2024. Diharapkan kepada rekan-rekan untuk dapat mengikuti kegiatan dengan semangat,” ungkapnya.

Kapolres menjelaskan, Latpraops ini dilaksanakan guna memberikan wawasan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak yang akan berlangsung tidak lama lagi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Diharapkan kepada rekan-rekan sekalian agar dapat menyerap ilmu-ilmu yang akan dipaparkan agar pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak nantinya akan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKBP Kurnia. (Humas polres Meranti).