Koramil 02 Tebingtinggi dan Kelurahan Selatpanjang Barat Taja Lomba Sempena Hari Kemerdekaan

Daerah95 Dilihat

MERANTI – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik pelaksanaan berbagai perlombaan sempena Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, yang ditahan oleh Koramil 02 Tebingtinggi bersama Kelurahan Selatpanjang Barat.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Plt Bupati Kepulauan Meranti melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Suardi, Sabtu (10/8/2024) di Lapangan Pertis Selatpanjang.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan itu yakni, lomba senam kreasi, lomba solo lagu perjuangan dan lomba mewarnai tingkat TK.

Atas nama Pemkab Meranti, Suardi memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih, khususnya kepada Koramil 02 Tebingtinggi dan Kelurahan Selatpanjang Barat atas terselenggaranya perlombaan tersebut.

“Tentunya saya berharap melalui lomba senam kreasi ini dapat menumbuhkan gerakan hidup sehat dan semangat berolahraga bagi masyarakat. Termasuk bakat lain seperti menyanyi dan juga mewarnai untuk anak-anak,” kata Suardi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta lomba yang terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk memeriahkan perlombaan tersebut.

“Ini jadi bagian semangat kita untuk menyambut hari kemerdekaan kita ke-79 tahun ini. Semoga semua peserta lomba tetap bersemangat hingga selesai nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Selatpanjang Barat Sutrisno menyebutkan untuk lomba solo lagu perjuangan diikuti 15 peserta, lomba senam kreasi diikuti 16 regu dan lomba mewarnai tingkat TK diikuti 18 anak.

“Lomba yang kita selenggarakan hari ini bersempena dengan HUT RI ke-79. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Turut hadir dalam pembukaan lomba itu, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Tarman, Ketua TP-PKK Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, dan pejabat serta tamu undangan lainnya. (Prokopim)