BANTUAN PANGAN NONTUNAI (BPNT) SUDAH DIREALISASIKAN TAHAP SATU DAN DUA KECAMATAN JATISARI KABUPATEN KARAWANG

Daerah527 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KARAWANG-Pembagian Dana Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) sudah direalisasikan 14 Desa Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Wartawan Reformasiaktual mencoba  kompirmasi ke  pendamping BPNT, Hj Dedi Diwilayah Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Menurutnta,” bawasanya bantuan Pangan Nontunai (BPNT) yang 14 Desa sudah direalisasikan dan tidak ada masalah disetiap KPM atau masing-asing Penerima BPNT mendapatkan sebesar Enam Ratus Ribu (600,000) itupun harus digunakan kebutuhan sembako karena bantuan dari pemerintah”, ungkap Hj Dedi.

Dimasing masing Desa Dana BPNT bisa langsung diambil,  E,warung pun sudah menyediakan bahan untuk sembako dan belanja bebas asal kebutuhanya sesuai dengan prosedur BPNT Bantuan Pangan Nontunai”, ungkap TKSK.

Disetiap desapun E,warung sudah disediakan bahan untuk kebutuhan sembako, salah satunya Desa Cikalong Desa Situdam bahkan setiap Desa E,Warung disediakan tapi tidak diharuskan atau ada penekanan kepada penerima BPNT harus belanja ke E,warung tersebut, intinya bebas belanja ke mana aja”, pungkas Pendamping PSM Kepada Wartawan Reformasiaktual

 

 

Sapan Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *