Anggota Legislatif Terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung, Imran Lakodi Gelar Syukuran Usai di Lantik

Politik102 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung —- Usai dilantik bersama 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung. Anggota legislatif terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung, Imran Lakodi menggelar syukuran dikediamannya, Kelurahan Bitung Timur Kompleks Sarikelapa Bukit Tursina, Kecamatan Maesa, Senin (12/8/2024).

Imran Lakodi menjadi salah satu anggota dewan terpilih di Daerah Pilihan (Dapil) 1 Maesa,” Alhamdulillah mulai sekarang saya sudah resmi menjadi wakil rakyat periode 2024-2029,”ungkapnya.

Tak lupa Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan masyarakat yang telah memilih dirinya. “Saya berusaha menjaga amanah yang dipercayakan masyarakat pemilih saya. Tanpa mereka, sangat tidak mungkin untuk menjadi anggota legislatif,”sebutnya di sela-sela kesibukan menerima tamu.

Imran Lakodi mengemukakan, bahwa Pemilu 2024 telah menjadi bagian yang dirasa luar biasa, Kerja keras para relawan adalah sesuatu yang penting atas keberhasilan yang dicapai saat ini.

“Di dapil 1 Maesa kursi yang diperbutkan itu ada 5 kursi. Salah satunya yang dapat kepercayaan masyarakat untuk membawa aspirasi mereka ke ranah legislatif adalah saya. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat pemilih di Dapil 1 Maesa. Luar biasa mereka karena telah mengukir sejarah baru,” kata Imran Lakodi (Sapaan akrab Ka Utun) berekspresi penuh rasa syukur.

Salah seorang warga Kelurahan Bitung Timur Kompleks Sarikelapa Lingkungan lll RT 12, Kecamatan Maesa mengungkap rasa bangga, karena orang dari kampung telah sah dilantik menjadi anggota legislatif.

“Dengan terpilih dan dilantiknya Ka Imran Lakodi, pertama saya mengucapkan selamat betugas. Kedua saya menyelipkan pesan, agar ketika telah duduk di kursi dewan jangan menjauh dari rakyat dan bawalah aspirasi masyarakat, terlebih mereka yang dari Dapil 1 Maesa, supaya diperjuangkan di gedung dewan sana,” Sebut dan harap Fitri di sela-sela acara syukuran.

Untuk selanjutnya, Fitri dan Relawan Imran Lakodi (RIL) dan Warga juga mendoakan agar sebagai anggota dewan baru semoga sehat selalu. “Selain itu harapan saya Ka Imran Lakodi bisa menjaga amanah sekaligus tetap istikomah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat,” pungkasnya, seraya mengaku optimis bahwa Imran Lakodi mempunyai kemampuan mengemban tugas yang dipercayakan masyarakat pemilihnya.

Syarif