Cegah Pelaku Penyelundupan Barang Ilegal, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Perketat Pemeriksaan Kapal Yang Keluar Masuk Perairan Tanjung Balai – Asahan.

TNI/Polri36 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI Sat Polairud rutin melaksanakan patroli dengan menyusuri sepanjang perairan lakukan pemeriksaan secara ketat terhadap kapal yang keluar masuk perairan Tanjung Balai – Asahan guna memastikan keamanan wilayah perairan dan menyambangi para warga di wilayah perairan secara humanis menyampaikan pesan Kamtibmas, Selasa 13 Agustus 2024 sekira Pukul 12.50 Wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP. Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung, S.H saat ditemui wartawan diruang kerjanya dihari yang sama mengatakan, “Bahwa ke dua personil AIPTU Holid dan BRIPKA Juanda melaksanakan tugasnya untuk memastikan situasi perairan tetap aman dan kondusif.

“Pada posisi / koordinat
N 2° 59′ 25.602″
E 99° 50′ 01.5972″

Personil mengejar, menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap kapal nelayan Tanpa nama Gt. – No, dinakhodai WELLY.

Lanjut Kasat, “Setelah dilakukan pemeriksaan secara keseluruhan personil tidak menemukan barang ilegal atau yang melanggar hukum.

“Hal ini dilakukan sat polairud untuk menjaga keamanan kota tanjung balai terhindar dari masuknya narkoba, pmi ilegal, barang ilegal dan ball pres.

“Selama berlangsungnya patroli situasi dalam keadaan aman dan kondusif. “Pungkas Kasat.

RA/S T H