Dukung Ketahanan Pangan TNI-Polri Bersinergi Lakukan Penanaman Pohon di Tasikmalaya

TNI/Polri145 Dilihat

Reformasiaktual.com//Guna mendukung dan meningkatkan ketahanan pangan nasional di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan mewujudkan masyarakat yang majundan sejahtera TNI-Polri bersinergi lakukan penanaman pohon.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Hanpangan Kostrad, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya turut dihadiri Pangkostrad, Letjen TNI Mohamad Hasan, Pj. Gubernur Jawa Barat yang di wakili Kepala DPPH Jawa Barat dan unsur Muspida serta Muspika Kabupaten Tasikmaya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Haris Dinzah, mengatakan, kehadirannya mewakili Bapak Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus dan mendampingi Pangkostrad Letjen TNI Mohamad Hasan dalam program penanman pohon dalm upaya meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

“Penanman pohon ini sebagai upaya langkah strategis untuk mendukung dan meningkatkan ketahanan pangan di wilyah Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Masih kata Haris, pihaknya berkomitmen untuk mendukung program ketahanan pangan yang digagas oleh pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera.

“Jenis pohon yang kita tanam bersama yaitu, pohon Kakao dan Jagung. Diharapkan kedepannya membawa dampak positif bagi masyarakat,” harapnya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Haris Dinzah, mengatakan, kehadirannya pada giat ini, mewakili Kapolda Jawa Barat dan mendampingi Pangkostrad dalam program penanman pohon dalm upaya meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

“Penanaman pohon ini sebagai upaya langkah strategis untuk mendukung dan meningkatkan ketahanan pangan di wilyah Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Lanjut AKBP Haris, pihaknya berkomitmen untuk mendukung program ketahanan pangan yang digagas oleh pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera.

“Jenis pohon yang kita tanam bersama yaitu, pohon Kakao dan Jagung. Diharapkan kedepannya membawa dampak positif bagi masyarakat,” harapnya.

Bandung 14 Agustus 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar