Usai jumpa Fans,Lala Widy dan Gilga Sahid Tampil Memukau di Pesta Musik Istimewa Djarum di Rimbo Bujang

Daerah236 Dilihat

Reformasiaktul.com //TEBO – Lala Widy dan Gilga Sahid Tampil Memukau di depan Ribuan Penonton pada Pesta Musik Istimewa Tour Djarum 15 Kota yang di gelar di Lapangan Sepakbola Gelora Jaya, jalan 8 kelurahan mandiri Agung,Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo (Selasa/27/08/2024).

Sebelumnya, Pihak penyelenggara mengadakan jumpa Fans bersama Gildcoustic dan Lala Widy serta sesi tanya jawab dan foto bersama bersama Fans yang di kemas dalam Meet and Greet di Aula Pertemuan Rumah makan Sari Raos.

Branch Promotion Coordinator Djarum Kak Ridwan di Jumpa Fans menjelaskan,

“Kegiatan ini Merupakan Rangkaian kegiatan Pesta Musik Istimewa Djarum Istimewa yang akan di lakukan di 15 Kabupaten atau kota di seluruh indonesi dan hari ini salah satunya di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo”Ujarnya

Usai jumpa Fans,Lala Widy dan Gilga sahid yang di iringi Groupband Gildcoustic tampil energik dan memukau dan berhasil mengajak Ribuan penonton yang memadati Lapangan Sepak bola untuk ikut bernyanyi dan bergoyang.

Acara gelaran Pesta Musik Istimewa berlangsung meriah dan Ribuan penonton nampak tertib dalam mengikuti selama gelaran konser berlangsung.

(Tim RA Tebo)