Resmi dilantik Anggota DPRD, Kahar Adinata Ucapkan Rasa Syukur, Dan Siap Tampung Aspirasi, Maupun Lewat Media Sosial

Politik114 Dilihat

BANTAENG – reformasiaktual.com Pasca resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng, periode 2024-2029 Kahar Adinata perwakilan dapil II Bantaeng dari partai Amanat Nasional menegaskan siap menjalankan tugas dan tampung aspirasi masyarakat sebagai wakil rakyat sesuai kebijakan.
Baik bertatap langsung dengan masyarakat mau via media sosial FACEBOOK dan Instagram

Dalam kesempatan sakral tersebut Kahar menyampaikan ucapan terimakasih kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua masyarakat khusunya masyarakat yang ada di dapil Bantaeng II , yang telah memberikan kontribusi sehingga bisa dilantik hari ini menjadi wakil rakyat.

“Kemenangan yang diraih bukanlah miliknya, melainkan milik semua masyarakat khususnya bagi masyarakat Dapil II Meliputi Kecamatan Bissappu, Sinoa dan kecamatan Uluere ,” Jawabnya di depan Awak Media usai pelantikan Rabu 28 Agustus 2024.

Menurutnya, dirinya maju sebagai anggota DPRD Bantaeng merupakan panggilan hati nurani dan dorongan dari masyarakat, baginya berkecimpung dalam dunia politik merupakan salah satu cara untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara.

Dirinya menyebut bahwa kepercayaan yang diberikan masyarakat kepadanya adalah amanah yang akan ia jalankan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menjadi daerah pemilihannya.

Pria yang akrab di sapa kandata di Media sosial INTAGRAM dan FACEBOOK ini berjanji dan bertekad untuk menjalankan amanah tersebut dengan sebaiknya, menyerap semua aspirasi masyarakat, serta akan memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat Bantaeng.

“Syukur Alhamdulillah, saya Terpilih pada pemilu legislatif 2024 resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bantaeng periode 2024-2029,” ucapnya.

“Pelantikan ini bukan hanya sekedar penghormatan, tapi juga sebuah panggilan untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Pamekasan khususnya masyarakat dapil II.

Melalui Pileg tahun 2024 masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada saya dengan memberikan do’a dan dukungan, sehingga saya bisa dilantik hari ini,”ungkapnya

Disamping itu, ia menekankan bahwa tugasnya tidak hanya terbatas pada pembuatan kebijakan, tetapi juga memastikan bahwa kebijakan tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Ia siap menjalankan amanah tersebut, dan berjanji akan selalu mendengarkan aspirasi rakyat.

Disinggung mengenai penempatan tugasnya di DPRD, Kahar menegaskan kesiapannya untuk ditempatkan di komisi manapun sesuai penugasan partai. Baginya, menjalankan tugas sebagai wakil rakyat adalah prioritas utama, tanpa memandang ruang atau komisi tertentu.

AGUS