Giat Himbauan Cooling System Pemilukada 2024 dan Binluh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Pisang Polsek Sumur Bandung

TNI/Polri66 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Kanit Binmas Iptu. Jajang.R, S.Pd, S.Hi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Pisang Polsek Sumur Bandung Aipda Feri Saputra sambang linmas dan warga Kebon Pisang melaksanakan giat himbauan Cooling System menjelang Pemilukada 2024 di Kantor Kelurahan Kebon Pisang Jl. Baranang siang No.71 Bandung, Senin (02/09/2024).

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas seperti berperan serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di warga masyarakat kebon pisang dan melaporkan kepada panitia PPS bilamana ditemukan adanya money Politik menjelang Pemilukada 2024.

Selain itu agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu untuk unjuk rasa dan bersama Pokdar Kamtibmas agar menjaga keamanan, kenyamanan warga masyarakat, menerima, menampung dan melayani Pengaduan Masyarakat (Dumas) guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif

Terakhir bila memerlukan kehadiran atau bantuan Kepolisian segera menghubungi Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Pisang atau Polsek Sumur Bandung.