Dimas Cahya Kusumo,SH,MH Di Lantik Jadi Anggota DPRD Tebo : Bersama-sama Bersinergi membangun Tebo lebih Mantap

Daerah136 Dilihat

Reformasi Aktual.com //TEBO – Dimas Cahya Kusumo,SH,MH salah satu dari 35 Anggota DPRD Kabupaten Tebo masa bakti 2024-2029 yang di Lantik melakukan sumpah jabatan di Aula Utama DPRD Tebo (Senin/02/09/2024).

Dimas Cahya Kusumo,SH,MH datang ke DPRD Tebo pada pelantikan di dampingi istri dan Orang Tuanya yaitu Wartono Triyan Kusuma,SE,MH yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo sekaligus Calon Bupati Tebo.

Anak Politisi senior PDIP ini maju dan lolos ke Kursi Legislatif dengan memperoleh suara terbanyak dari semua Kader yang di usung Partai Indonesia-perjuangan Kabupaten Tebo lingkup Daerah pilihan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu.

Di sela-sela pelantikan saat di konfirmasi Media Reformasi Aktual.com Dimas Cahya Kusumo,SH,MH mengatakan,Alhamdulilah hari ini kegiatan pelantikan berjalan lancar dan kita siap mengemban amanah yang baru ini,

“Alhamdulilah dengan sudah di lantiknya ke 35 Anggota DPRD Tebo,Saya sebagai salah satu pimpinan sementara berharap seluruh lapisan dan elemen yang ada di kabupaten Tebo dapat bersinergi dengan kami membantu kami dengan bersama-sama membangun Kabupaten Tebo demi mewujudkan Tebo yang mantap berkeadilan dan berintegritas”Pungkasnya

(Sarwoto)