GIAT BAKSOS DEWAN PARTAI GOLKAR IR.H. JAMALUDIN , M.SI BERSAMA BARISAN MUDA AMPG KECAMATAN KARANG TENGAH

Sosial553 Dilihat

 

Reformasiaktual.com- Kota Tangerang-
Giat Baksos Dewan Partai Golkar IR.H. JAMALUDIN , M.SI bersama Barisan Muda
AMPG Kecamatan Karang Tengah adakan kegiatan Bakti Sosial dan TIM RELAWAN PARTAI GOLKAR serta RW 07 , RW 08 , RW 14 Kelurahan Karang Tengah pada Rabu , 2 – 3 -2022 Jalan Barata Utama Karang Tengah .

Kegiatan yang dimotori barisan muda AMPG Kecamatan Karang Tengah dengan Ketua M. Royan H. Jamal bersama TIM Relawan Partai Golkar Kecamatan Karang Tengah Wahyu Hidayat , Aden Mubarok , Abdul Rohim , hadir Tuan Rumah Pemohon Perapihan jalan lingkungan , para RW , RT yang ada di sekitaran RW 07 DAS FAIZAL , RW 08 RUDI WALET , RW 14 ANGGIE PRAYOGA , RT 01/07 HERI KECIL dan RT – RT lainya yang ada di RW 07 selaku pemohon sekaligus pe motivator dalam pekerjaan penebangan pohon .

Pekerjaan yang dilakukan oleh Dinas Budaya Pariwisata ( DISBUDPAR ) Kota Tangerang atas Rekomendasi Dewan H. Jamal Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Tangerang yang juga merupakan sosok warga asli pribumi Karang Tengah sebagai pemerhati Masyarakat Karang Tengah .

Dalam jumpa Pers nya Para RW dan RT mengucap kan Ucapan Terima Kasih atas Support serta terealisasinya Permohonan nya , Perapihan Lingkungan pada Jalan Utama Barata yang sudah dikerjakan penebangan pohon . ungkap nya

Dan atas dorongan juga Support pa Dewan H. Jamal yang selama ini baru terealisasi padahal sudah berkali – kali Kami ajukan lewat Pemerintah Kelurahan namun belum ditanggapi , Alhamdulillah 2 x 24 jam Kami ajukan lewat Tim Relawan H. Jamal Ketua Fraksi Partai Golkar Tangerang semua permohonan Kami sudah terealisasi ungkap salah seorang warga yang enggan disebut nama nya.

Padahal sangat berbahaya sekali bagi pengguna jalan bilamana pohon – pohon tersebut tidak dirapihkan apalagi dimusim panca roba ini , yang kadang cuaca ekstrim sangat mempengaruhi akan terjadinya pohon tumbang .

Kami ucapkan terima kasih pada pihak – pihak terkait khusus nya buat pa Dewan H. Jamal bersama Tim nya dan semoga yang menjadi cita-cita serta harapan untuk membangun Karang Tengah lebih baik pa Dewan selalu senantiasa AMANAH hingga Karya nyatanya dapat bermanfaat bagi masyarakat . jelas para RW dan RT di wilayah 07 , 08. dan 14

RA firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *