Usai Sholat Jumat, Kakak dari Cawakil Muhammad Rando Maringka, Lakukan Silaturahmi bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat

Politik56 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung —- Usai menunaikan sholat Jumat berjamaah di Masjid Ribaathul Qulub depan Pelabuhan Bitung, Muhammad Rando Maringka kakak dari Calon Wakil Walikota Bitung Randito Maringka, melaksanakan silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat kota Bitung.

Warga Masyarakat menyambut baik kehadiran kakak dari Calon Wakil Walikota Bitung Randito Maringka yang dinilai sebagai bentuk perhatian dan komitmen dalam mendengar langsung aspirasi masyarakat.

Silaturahmi yang dilaksanakan di warung kopi Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, turut dihadiri oleh Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung Hasan Suga, dan Ketua Relawan Hati Rakyat (H-R) Rian Prahara.

Haji Muhammad Rando Maringka mengatakan, bahwa kegiatan hari ini, tujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi serta mendengar aspirasi masyarakat.

“Aspirasi yang disampaikan oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat, saya akan teruskan ke adik saya sebagai calon wakil walikota Bitung,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Mantan Anggota DPRD kota Bitung, Hasan Suga menyampaikan, pesan tentang pentingnya menjaga persatuan, meski perbedaan pandangan Politik itu berbeda.

“Perbedaan warna dalam politik itu hal yang biasa, namun persatuan dan kedamaian harus tetap dijaga,” Kata Hasan Suga.

Mantan Anggota DPRD ini juga menyoroti berbagai permasalahan yang dihadapi di Kota Bitung, mengingat pengalamannya saat duduk di bagian anggaran DPRD.

“Saya mengetahui banyak hal yang terjadi di Bitung, terutama terkait potensi pembangunan dan perbaikan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama membangun kota ini dengan semangat kebersamaan,” ucapnya.

(SDU)