Ratusan relawan HH-RM Bersama dengan Partai Koalisi Bitung Maju (KBM) Menggelar Rapat Perdana

Politik39 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung — Partai koalisi Bitung Maju (KBM) bersama dengan Ratusan relawan Hengky Honandar dan Randito Maringka menggelar rapat perdana, bertempat di kelurahan Aertembaga Satu, Kecamatan Aertembaga, Jumat (13/9/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Partai koalisi Bitung Maju (KBM) bersama dengan Ratusan relawan yang terdiri dari Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB) hadir dengan penuh antusias, membuktikan bahwa pasangan Hengky dan Randito memiliki daya tarik yang kuat di kalangan pemilih masyarakat kota Bitung.

“Kehadiran ratusan yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari generasi muda hingga tokoh masyarakat, menambah kepercayaan diri pasangan ini untuk memenangkan Pilkada 2024.

Dalam sambutannya, Ketua KBM Superman Boy Gumolung sapaan akrab Ko Boy menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh relawan, komunitas, dan pendukung yang telah bekerja keras membentuk struktur kepengurusan hingga tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Hari ini, saya sangat mengapresiasi kepada seluruh relawan yang hadir dan juga partai pengusung dan pendukung. Saya menekankan pentingnya melengkapi data kepengurusan di Kecamatan – kecamatan seperti Aertembaga, Lembeh Selatan, dan Lembeh Utara yang belum sepenuhnya terorganisir,”ucapnya.

Lebih lanjut Kata Ko Boy, Kita harus memastikan bahwa setiap kecamatan memiliki kepengurusan yang kuat dan terstruktur, karena ini adalah kunci untuk memenangkan suara di pemilihan nanti.

“Bahwa sudah ada beberapa relawan seperti komunitas Srikandi, HH-RM 08, Srikandi HH-RM 08, Hati Rakyat, Gawat, Hero, Laskar HH-RM, Torang Deng Hengky-Randito (TDHR), dan lain-lain telah melengkapi kepengurusan hingga tingkat kelurahan,”ucap Ko Boy.

Boy juga mengingatkan kepada semua relawan yang belum melengkapi kepengurusan agar segera melaporkan data tersebut. Hal ini penting untuk menghitung kekuatan tim secara keseluruhan,”ucapnya.

Lebih lanjut kata Ko Boy, saat ini telah memiliki ribuan pendukung, dan dengan penataan struktur yang baik, sehingga bisa memastikan dukungan yang lebih solid dan efektif dalam setiap langkah kampanye,” lanjutnya.

Boy juga mengingatkan agar setiap relawan dan komunitas tetap menjaga fokus, terutama dalam menghadapi berbagai isu yang beredar terkait calon walikota mereka. Beliau menegaskan bahwa calon walikota tidak terlibat dalam isu-isu negatif yang saat ini berkembang di masyarakat.

“Tugas kita adalah memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat dan melawan isu-isu miring yang berusaha menjatuhkan calon kita,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan, pembentukan relawan masih terbuka untuk semua orang yang ingin bergabung. Kami tidak membatasi pembentukan relawan baru, dan siapa pun yang ingin bergabung dipersilakan untuk menghubungi tim. “Semakin banyak relawan, semakin kuat kita menghadapi pemilihan ini,”jelasnya.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut, Calon Wakil Walikota Bitung Randito Maringka, yang didampingi Kakak tercinta Muhammad Rando Maringka, dan Partai Pengusung yang terdiri dari, Gerindra, NasDem, PAN, Demokrat, Perindo. Dan Partai pendukung Koalisi Bitung Maju (KBM) Hanura, PPP, PKB, Garuda, PSI, PKS.

(SDU)