GIAT VOGING PARTAI GOLKAR KEC.KARANG TENGAH BERSAMA TIM BAPPILU H.JAMAL ANGGOTA DEWAN PARTAI GOLKAR KOTA TANGERANG

Sosial442 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tangerang-
Dalam rangka upaya penanggulangan dan pemberantasan nyamuk demam berdarah dan upaya pemutusan penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini masih dalam penanganan Pemerintah dan yang terjadi di wilayah Komplek Barata juga sekitar nya .

Partai Golkar Kecamatan Karang Tengah bersama TIM Pemenangan ( Bappilu ) Ir. H. Jamaludin , M.Si ) yang diketuai WAHYU HIDAYAT , SE adakan kegiatan Voging Massal dari RT 01 sd RT 07 se RW 07 Komplek Barata Kelurahan Karang Tengah Kota Tangerang .

Sabtu , 05 – 03 – 2022 Kegiatan Voging dilaksanakan . Dihadiri Ketua TIM Wahyu Hidayat , SE ,Aden Mubarok , SH,MH , Abdul Rohim , Firdaus dan Ketua AMPG Kecamatan Karang Tengah M. Royan H.Jamal hadir me Monitor kegiatan tersebut .

Ucapan terima Kasih disampaikan dari perwakilan RT – RT dan RW 07 atas segala motivasi dan bantuan pa Dewan IR. H. JAMALUDIN., M.SI Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Tangerang saat di konfirmasi Wartawan RA , semoga Lingkungan Kami bebas dari DBD , COVID 19 dan warga Kami slalu tetap sehat ,begitu juga pa Dewan serta seluruh TIM nya . ucap nya .

 

RA Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *