Mantan Walikota Bitung, MJL Siap Memenangkan HH-RM Pada Pilkada 2024

Daerah40 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung — Mantan Walikota Bitung Periode 2016-2021, Maxmiliaan Jonas Lomban siap memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Hengky Honandar dan Randito Maringka, yang dikenal HH-RM.

Kedatangan MJL di kediaman Honandar – Sondakh, untuk memberikan dukungan penuh kepada HH-RM.

Hal itu disampaikan langsung oleh MJL, dihadapan puluhan relawan HH-RM, Kamis (19/9/2024).”Saya hadir ditempat ini untuk memberikan dukungan kepada Pak Hengky dan Pak Randito,”ucapnya usai melakukan pertemuan dengan puluhan relawan HH-RM.

Mantan Walikota MJL juga mengungkapkan, bahwa alasannya saya kembali terlibat dalam kaca mata Politik di Kota Bitung atas dasar keprihatinan dengan kondisi yang terjadi saat ini di kota Bitung.

“Saya prihatin dengan kondisi Kota Bitung saat ini. Dan saya yakin dan percaya pak Hengky dan pak Randito akan mampu mengembalikan serta memulihkan Kota Bitung kedepan,”kata Mantan Walikota Bitung MJL.

MJL juga sempat menyentil soal baliho dirinya yang sempat viral dengan tagar MJL kembali. MJL mengaku tidak pernah mengetahui ada pemasangan baliho tersebut.

“Namun kata MJL, tagar MJL kembali bukan sebagai calon Wali Kota namun MJL kembali untuk mengawal dan memenangkan Hengky Honandar dan Randito Maringka di Kota Bitung.

MJL kembali untuk mengawal dan memenangkan Hengky Randito sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung kedepan,”terangnya.

Ketika ditanya menjadi Ketua tim pemenangan HH-RM, MJL mengatakan itu wewenang pasangan calon. Tetapi untuk juru kampanye pasti saya siap.

“Nanti ditanyakan ke pasangan calon terkait Ketua tim pemenangan. Tetapi untuk juru kampanye saya siap menjalankan dengan senang hati,”ujarnya.

Calon Wali Kota dan Wakil Walikota, Hengky Honandar dan Randito Maringka menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kesediaan pak Maximilian Jonas Lomban menjadi tim, bahkan bersedia untuk menjadi juru kampanye.

Menurut Hengky Honandar dan Randito Maringka hal ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa kepada pasangan calon HH-RM.

“Kami berdua sangat berterimakasih atas dukungannya. Ini penghargaan yang luar biasa bagi kami berdua dan menjadi semangat baru untuk melakukan yang terbaik untuk Kota Bitung,”kata Hengky Honandar.

(SDU)