Pencabutan Penetapan Nomor Undian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo

Politik34 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pengundian nomor urut Cawabub Kabupaten Tebo yang di pimpin langsung oleh Ketua KPU Atiul Fuadiah SH I MH pada Senin 23/09/2023, di Kantor KP U Kabupaten Tebo.

Berdasarkan penetapan pengundian Calon Bupati dan Wakil Bupati di bacakan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tebo

Untuk Pengambilan Nomor urut ( 01 ) di dapat oleh Calon Bupati H Aspan ST dan Wakil Calon Bupati Wartono Triyan Kusumo SE MH.

Sedangkan untuk nomor urut ( 02 ) di dapatkan oleh Calon Bupati Agus Rubiyanto SE dan untuk wakil calon Bupati Nazar Efendi SE Msi.

“Setelah selesai Rapat Pleno terbuka, di lakukan sambutan oleh ke dua calon Bupati dan Wakil Bupati.

Sambutan pertama di sampaikan oleh Pasangan nomor urut ( 01 ), Sambutan yang di sampaikan oleh pasangan tersendiri, meminta semoga dalam berlangsungnya pilkada mendatang di laksanakan secara Demokratis dan atas pilihan hati nurani masyarakat, guna untuk menuju Kabupaten Tebo semakin nantap.

Lebih lanjut, untuk sambutan selanjutnya di sampaikan oleh pasangan Calon Bupati nomor urut ( 02 ) yaitu Agus Rubiyanto SE dan Nazar Efendi SE Msi, menyampaikan semoga dalam pilkada mendatang, berharap aman dan kondusif susai harapan masyarakat untuk Kabupaten Tebo lebih maju.

Usainya pencabutan nomor undian, di lanjutkan acara Deklarasi Kampanye Damai untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Kabupaten Tebo Tahun 2024, di depan kantor KPU Kabupaten Tebo.

( Supriyadi )