Paslon AL- Shinta No Urut 1 Ikuti Deklarasi Kampanye Damai Persiapan Pilkada Kabupaten Muara Enim 2024

Politik48 Dilihat

ReformasiAktual//Muara Enim–Pasangan Calon AL-Shinta Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim , mengikuti Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPUD Muara Enim dilapangan Merdeka Muara Enim, Selasa 24.09.2024.

Dalam Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2024, juga dilakukan penandatanganan Naskah Deklarasi Pemilihan Tahun 2024, Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Politik Pengusul beserta Tim Kampanye dan Para pendukung berjanji mewujudkan pemilihan umum, bebas, rahasia jujur dan adil Melaksanakan Kampanye yang aman, tertib dan damai, berintegritas, tanpa hoax, tanpa politisasi sara dan tanpa poltik uang Melaksanakan Kampanye berdasarkan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Paslon AL-Shinta No Urut 1 Usai mengikuti Deklarasi Kampanye Damai, mengajak para pendukung, simpatisan, relawan, Partai pengusung PAN, PKS, DEMOKRAT, HANURA, PERINDO, dan seluruh element masyarakat Kabupaten Muara Enim, untuk bersama sama mensukseskan Pilkada Muara Enim Periode Tahun 2025-2030.

Sementara terpantau dalam deklarasi kampanye Damai tersebut, Paslon AL-Shinta bersama Paslon lainya, juga berkesempatan melepas balon ke udara dalam launching Deklarasi Kampanye Damai serta membaur bersama para pendukung lainnya.

Turut hadir dalam Deklarasi Kampanye Damai serta penandatangan Naskah Deklarasi Pemilihan Tahun 2024
Pj Bupati Muara Enim, Ketua DPRD Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Kajari Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Ketua PN Muara Enim, Ketua Bawaslu Muara Enim, dan Ketua KPU Muara Enim. (Elwin)