Calon Wali kota Hengky Honandar, Menghadiri acara konsolidasi Partai NasDem Kecamatan Matuari dan Ranowulu

Politik88 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bitung, menggelar acara konsolidasi pengurus kecamatan Matuari dan kecamatan Ranowulu, Selasa (24/9/2024), bertempat di kediaman anggota DPRD kota Bitung, Alexander Wenas.

Acara konsolidasi tersebut dihadiri oleh calon wali kota Bitung, Hengky Honandar, dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Bitung, Nori Supit, sekretariat DPD dan juga sebagai anggota DPRD kota Bitung, Haji Ramlan Ifran, anggota DPRD kota Bitung, Alexander Wenas, PAC dan ranting kecamatan Matuari dan kecamatan Ranowulu.

Pada kesempatan tersebut, sekretariat DPD dan juga sebagai anggota DPRD kota Bitung, Ramlan Ifran mengatakan, bahwa seluruh kader khususnya di kecamatan Matuari dan Ranowulu, untuk bersatu menangkan Hengky Honandar dan Randito Maringka yang dikenal HH-RM, pada Pilkada 27 November 2024.

“Pasangan calon HH-RM, adalah calon wali kota dan wakil walikota kita. Mari satukan hati dan bersatu menangkan Hengky dan Randito sebagai wali kota dan wakil walikota kedepan,”ucapnya.

Lebih lanjut Kata Ramlan Ifran, saatnya kita gemahkan gerakan perubahan di kota Bitung, beliau selalu menyapa dan berjabat tangan dengan semua masyarakat yang hadir.

“Dan ini tidak diseting ya, ini murni kebiasaan pak Hengky Honandar menyapa dan berjabat tangan dengan masyarakat ketika bertemu dan saya saksinya ketika mendampingi beliau,”kata Ramlan Ifran sapaan akrab Haji Olan.

Ia pun berharap bagi seluruh kader Partai NasDem khususnya di kecamatan Matuari dan Ranowulu, untuk bekerja keras menangkan Hengky dan Randito di Pilkada 27 November nanti.

“Mari kita satukan kekuatan dan bekerja keras untuk kemenangan Partai NasDem yang mengusung pak Hengky dan pak Randito sebagai wali kota dan wakil walikota Bitung kedepan,”ucapnya.

(SDU)