Terus Berdatangan Pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Al-Shinta Di Posko Muara Enim

Politik85 Dilihat

Muara Enim–Terus berdatangan pendukung Pasangan Paslon Al-Shinta Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2025-2030.

Dukungan tersebut, tentunya tak lepas dari sosok figur mantan Pj Bupati Muara Enim dan mantan Ketua TP PKK Muara Enim periode 2008-2018 yang dikenal selalu dekat dengan masyarakat.

Sehingga minat masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Paslon Al-Shinta No Urut 1 Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim akan terwujud.

Hal itu terlihat di Posko Kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Al-Shinta di Jalan Perwira No 2 Kelurahan Pasar 1 Muara Enim terus bergantian berdatangan guna menjalin silaturahmi serta dukungan.

Warga Suban Jeriji Inang bersama warga lainnya, mengatakan selain memberikan dukungan Al-Shinta, dirinya juga menyampaikan aspirasi masyarakat seperti permasalahan lahan di Suban Jeriji yang masuk dalam konsesi perusahaan.

Kemudian penerangan listrik di pemukiman warga dan pengerasan jalan dari Suban Jeriji menuju Kampung Minyak.

Inya Allah kami akan berjuang semaksimal mungkin memenangkan Al-Shinta dengan pencapaian kemenangan 60 persen di Desa Suban Jeriji. Jika nanti terpilih harapan kami kepada bapak Rizali dan ibu Shinta dapat menyelesaikan permasalahan di Suban Jeriji,” harapnya.

Masih ditempat yang sama, Dari kelompok Sanggar Krido Asri Budoyo dari Lawang Kidul, juga menyatakan memberikan dukungan dan siap menenangkan Al-Shita pada Pilkada Serentak 27 Nopember 2024.

Sementara itu, Calon Bupati dan Wakil Bupati Dr. H. Ahmad Rizali, M.A. didampingi Calon Wakil Bupati Muara Enim Dr. Hj. Shinta Paramita Sari, SH. M., Hum. mengucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat masyarakat untuk memenangkan Paslon Al-Shinta No Urut 1 . ” (Elwin)