KAPOLDA JABAR HADIRI TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA IRWASDA POLDA JABAR TAHAP II TA. 2024, ASPEK PELAKSANAAN DAN PENGENDALIAN

TNI/Polri33 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Wakapolda Jabar, Irwasda, Pejabat Utama Polda Jabar, melaksanakan taklimat akhir audit kinerja itwasum polri tahun 2024 tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Satker Polda Jabar dan Jajaran. Jum’at (27/9/2024)

Kegiatan audit kinerja rutin pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di polda jabar dan jajaran, telah selesai dilaksanakan oleh tim audit kinerja itwasum polri, sesuai rencana yang telah ditentukan.

Hal ini merupakan bagian dari fungsi manajemen Kepolisian yang harus dilaksanakan, untuk mengetahui sejauhmana penyelenggaraan program dan anggaran, dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Ini merupakan implementasi kebijakan program prioritas kapolri, guna penguatan fungsi pengawasan dalam rangka mewujudkan transpormasi Polri yang presisi.

Dalam sambutannya Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., mengatakan bahwa hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja sama, koordinasi dan keterbukaan antara subjek dan objek audit kinerja yang telah memberikan dan menerima bukti disertai sumber dokumen dan data-data terkait.

“Sehingga hasil dari audit kinerja yang telah dilaksanakan oleh tim audit kinerja Itwasum Polri, dapat dikaji dan dianalisi, guna perbaikan dalam pelaksanaan, agar sesuai dengan juklak dan juknis yang telah ditetapkan.”ucapnya.

Hal ini bertujuan guna penyempurnaan teknis laporan pertanggung jawaban yang transparan, valid dan akuntabel.

Bid Humas Polda Jabar