Jum’ at Berkah Bid Propam Polda Jabar di Masjid Jami Al-Barokah Kampung Haurcucuk, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung

TNI/Polri30 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bid Propam Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah yang bertempat di Masjid Jami Al-Barokah, Kampung Haurcucuk, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Jum’at (27/9/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif Kadiv Propam Polri untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Bapak Ustadz Iyep, serta sejumlah personel dari Bid Propam Polda Jabar.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan positif antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling mendukung.

Selama acara berlangsung, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk membangun kebersamaan dan mempererat hubungan antara Polri dan warga setempat.

Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan Polri dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih peduli dan saling mendukung.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Jum’at Berkah yang penuh makna dan keberkahan,” ujar Ketua DKM, Bapak Ustadz Iyep, dalam sambutannya.

Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat sekitar, menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis.

Bandung, 27 September 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar