Calon Wali kota nomor urut 2 Hengky Honandar, melakukan Blusukan Ke Kompleks Sarikelapa

Politik31 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung — Di hari ketiga masa kampanye, Calon Wali Kota Bitung nomor urut 2, Hengky Honandar yang didampingi oleh anggota DPRD kota Bitung, Haji Ramlan Ifran melakukan blusukan di Kelurahan Bitung Timur Kompleks Sarikelapa, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Jumat (27/9/2024).

Salah satu pedagang yang hadir berharap kepada Calon Wali kota dan Wakil Walikota, Hengky dan Randito, agar kedepan dapat Kembali mensejahterakan para pedagang.

“Kondisi pasar saat ini sangat sepi. Mohon kedepan ditata kembali soal kesejahteraan pedagang dan retribusi dikembalikan seperti semula,” Kata Suratin salah satu pedagang tahu tempe.

Bahkan secara tegas Suratin menjamin bahwa semua pedagang di pasar Winenet akan mendukung Paslon nomor urut 2 yaitu Pak Hengky dan Pak Randito sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung kedepan.

“27 November nanti kami pastikan akan memberi dukungan ke Ko Hengky dan Pak Randito sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung,” ucapnya.

Senada dengan Suratin, Idris yang ikut hadir pada pertemuan tersebut mengakui akan memberikan dukungan kepada Hengky Randito.

Idris sedikit menyentil masa kepemimpinan alm. Hanny Sondakh ketika memimpin Kota Bitung.

Idris meminta agar Hengky Honandar dan Randito Maringka bisa mengembalikan masa jaya Kota Bitung ketika dipimpin alm Hanny Sondakh.

“Kembalikan kejayaan Kota Bitung seperti masa kepemimpinan alm Hanny Sondakh. Dan kami yakin Hengky Randito akan mampu mengembalikan masa itu,” jelas Idris.

Kunjungan Hengky Honandar berlangsung dikediaman Hi. Rinto Pakaya dan dihadiri sejumlah pengurus APPSI Kota Bitung dan anggota DPRD Kota Bitung, Hi. Ramlan Ifran.

(SDU)