Calon Wali Kota Hengky Honandar Resmikan Posko Relawan Kesatria Harapan Rakyat, Kecamatan Ranowulu

Politik66 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung — Puluhan warga Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung memadati peresmian Posko Relawan “Kesatria Harapan Rakyat”.

Dukungan terhadap pasangan calon Hengky Honandar dan Randito Maringka ini datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda, ibu rumah tangga, hingga para kepala keluarga, yang hadir menunjukkan dukungan penuh untuk pasangan yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung Periode 2025-2030

Mantan Wali kota Bitung 2016-2021 Max J. Lomban, mengajak warga masyarakat kota Bitung, untuk mendukung Pak Hengky Honandar sebagai calon Wali Kota dan Pak Randito Maringka calon wakil walikota Bitung periode 2025-2030.

Hal itu dikatakan langsung oleh Max J. Lomban kepada relawan Ksatria Harapan Rakyat di Kecamatan Ranowulu,Sabtu, (28/09/2024).

Dalam sambutannya, saat peresmian Posko Max J . Lomban menekankan pentingnya kampanye damai dan menghargai lawan politik tanpa melakukan fitnah.

“Kami hadir di sini untuk mendukung Pak Hengky Honandar sebagai calon Wali Kota dan Pak Randito Maringka calon wakil walikota Bitung 2025-2030. Saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan beliau, Bitung akan kembali bersinar dan rakyatnya akan mendapatkan apa yang diharapkan,” kata Lomban di hadapan para relawan.

Lomban yang baru saja ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan Hengky Honandar, juga menyatakan komitmennya untuk mengawal kepemimpinan Hengky dan Randito selama lima tahun ke depan jika terpilih.

Ia menekankan bahwa kampanye yang akan diselenggarakan nanti harus dilakukan dengan cara yang baik dan tanpa menjatuhkan lawan politik.

“Saya selalu bilang kepada tim, mari kita kampanye dengan damai. Kita katakan bahwa pasangan Hengky dan Randito adalah yang terbaik tanpa harus menjelekkan pasangan lain. Rakyat Bitung sudah tahu kondisi kota kita, dan hanya pasangan ini yang bisa mengembalikan kejayaan Bitung,” lanjutnya.

Lomban juga mengingatkan masyarakat Bitung untuk terus mendukung Hengky dan Randito hingga pemilihan pada tahun 2024, meski masa pelantikan sebagai Wali Kota baru akan dimulai pada 2025.

“Saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kota Bitung, mari kita dukung pasangan ini, kita bersatu untuk masa depan Bitung yang lebih baik,” tutup Lomban.

Acara peresmian posko tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh politik, perwakilan partai pendukung, anggota DPRD, serta tim relawan Hengky Honandar dan Randito Maringka.

(SDU)