KSPSI Deklarasikan Dukungan Siap All Out Menangkan Enos-Yudha 2 Periode

Politik130 Dilihat

OKU Timur, – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Cabang OKU Timur akan habis-habisan mendukung Enos-Yudha sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Cecep selaku Ketua KSPI Cabang OKU Timur menyampaikan hal ini dalam deklarasi dukungan, di Puri Tani Martapura, Minggu (29/09).

“Hari ini kami telah melakukan rapat kerja daerah, dan isi Rakerda ini salah satunya sepakat menyampaikan rekomendasi dukungan SPSI ke Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur nomor urut satu,” ujar Cecep.

Dirinya menjelaskan, alasan KSPSI OKU Timur memberikan dukungan kepada Cabup nomor urut satu, pertama Ir. H. Lanosin, M.T merupakan Penasehat KSPI, dengan alasan ini tidak mungkin KSPI akan memberikan dukungan ke calon lain sedangkan orang KSPSI ada yang mencalonkan diri sebagai Calon Bupati.

“Selama ini kami rasa pak Enos saat menjabat sebagai Bupati selalu memiliki hubungan dekat dan baik dengan KSPSI. Aspirasi dan kepentingan selalu di akomodir,” terangnya.

Tercatat anggota KSPSI di OKU Timur sendiri saat ini berjumlah lebih kurang 3.500 anggota yang tersebar diberbagai perusahan.

“Strategi kami dalam ikut memenangkan Pak Enos dalam Pilkada ini diantaranya menguatkan Poros-Poros yang ada agar solid, kompak menghantarkan Pak Enos kembali memimpin OKU Timur dua periode,” imbuhnya.Rilis Krisna