H. Mukhlis Basri Pastikan All Out Menangkan RMD-Jihan dan Saleh-Agus Di Tanggamus

Politik42 Dilihat

Tanggamus,Reformasi aktual.com – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung H. Mukhlis Basri memastikan seluruh struktur maupun kader partai berlambang Kepala Garuda all out untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela di Pemilihan Gubernur Lampung dan Moh. Saleh Asnawi-Agus Suranto di Pemilihan Bupati Tanggamus pada tanggal 27 November 2024.

H. Mukhlis Basri ketika dikonfirmasi awak media saat berada di Posko Pemenangan Graha Garuda Yaksa, Kotaaagung Timur, Tanggamus pada sabtu, (21/09/2024) mengungkapkan, kader-kader dan relawannya tegak lurus serta berkomitmen mendukung Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Jihan Nurlela Sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dalam Pemilihan Gubernur Lampung dan Moh. Saleh Asnawi sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Agus Suranto sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) dalam Pemilihan Bupati Tanggamus pada pemilihan 27 November 2024 mendatang.

”Sebagai kader Partai Gerindra seluruh pengurus maupun kader hingga di pelosok pekon siap untuk memenangkan Cagub-Cawagub Lampung dan Cabup-Cawabup Tanggamus dalam pilkada 2024 mendatang,” tegasnya.

Menurut Anggota Komisi IV DPRD Lampung tersebut Cagub Rahmat Mirzani Djausal merupakan seorang politisi dan pengusaha, begitu juga dengan Cawagub Jihan Nurlela yang punya latar belakang seorang dokter dan politisi. Serta Cabup Moh. Saleh Asnawi yang memiliki latar belakang sama. Mereka semua merupakan sosok figur layak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus mendatang.

Odo Mukhlis Sapaan Akrabnya pun menambahkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus, saya yakin pasangan Gubernur Lampung dan Bupati Tanggamus akan mampu menjawab tantangan-tantangan persoalan masyarakat lampung dan tanggamus untuk kedepannya.

“Kami yakin pasangan RMD-Jihan dan Saleh-Agus ini memiliki komitmen dan program-program kerja yang pro rakyat,” terangnya. ( Syukri RA )