Silaturahmi Dengan Masyarakat Taraman Agung SS 3, Lanosin Diminta Masyarakat Kembali Lanjutkan Pembangunan di OKU Timur

Daerah33 Dilihat

OKU Timur, – Ratusan Masyarakat Desa Taraman Agung rela menunggu kehadiran H. Lanosin dari siang hingga malam hari. Meski harus berjam jam mereka tetap setia menungu dan sumeringah sebab baru kali ini orang no 1 di OKU Timur hadir ditengah-tengah Masyarakat Desa Taraman Agung Semendawai Suku III OKU Timur. Minggu (20/09).

Kehadiran Calon Bupati nomor urut 1 ini pun lantas disambut hangat oleh tokoh agama, tokoh masyrakat setempat.

Tokoh Agama Trianto, mengucapkan Terimakasih atas kehadiran Calon Bupati OKU Timur H. Lanosin ke desa mereka, mereka merasa ini suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat setempat.

“Begini lah pak Bupati keadaan Desa kami kalau malam hari sunyi karena tinggal di pelosok jauh dari keramaian. Jujur pak Enos selama OKU Timur dijabat Bupati baru bapak yang mau berkunjung ke desa kami, mungkin hampir 20 tahun,” kata Trianto.

Menurutnya masyarakat tahu jabatan Bupati Lanosin hanya dalam kurun waktu 3 th 8 bulan, namun warga desa Taraman Agung merasa sangat puas, kepempinan Ir. H. Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha.

Terbukti pembangunan infrastruktur desa kami sangat maju, jika dulu masyarakat mau menuju ke Gumawang butuh waktu 3 jam namun sekarang hanya ditempuh waktu 1 jam sudah sampai.

“Kami tidak merasa puas pak Enos Kalau bapak enos hanya jabat 3 tahun, jadi kami harap untuk 2024-2029 bapak bisa menjabat bupati kembali ke kursi Kabupaten OKU Timur. Gas dua periode pak Bupati,” ucap Trianto.

Sementara salah satu tokoh agama setempat, berharap kedepan ada bantuan untuk Mushola Al Muttaqin sebab beberapa bagian seperti plafon dan pantau masih buntu bantuan,

“Untuk akses jalan pak ada sedikit yang perlu dilanjutkan, agar anak anak bisa sekolah nyaman saat musim hujan,” tutup nya

Sementara Cabup Lanosin menyampaikan permohonan maaf jika selama Menjabarkan bupati OKU Timur belum sempat berkunjung ke desa Taman Agung, karena terbatasnya waktu.

Dengan masa jabatan 3 tahun 8 bulan harus ekstra membenahi 20 kecamatan 7 kelurahan dan 300 desa. Selama menjabat semua pembangunan sektor akses jalan utama dan jalan penghubung desa hampir semua rusak parah.

“Pada kesempatan malam ini saya sengaja hadir untuk mendengarkan apa yang menjadi aspirasi warga setempat. Hal ini ingin saya sinkronkan melalui visi misi OKU Timur Maju lebih mulia, seperti di bidang pendidikan, kesehatan,
pembangunan infrastruktur di pedesaan khususnya,” ujarnya.

Enos pun meminta doa restu kepada semua masyarakat Taraman Agung agar dirinya dapat kembali melanjutkan pembangunan yang belum diselesaikan selama kepemimpinannya.

“Tentunya kelanjutan ini semua saya serahkan kepada Allah, namun melalui dukungan dan restu bapak ibu saya bisa kembali memimpin OKU Timur. Untuk plafon mushola saya secara pribadi memberikan bantuan uang senilai Rp 5 juta. Dan untuk akses jalan akan saya prioritaskan di bangun,” tutup Rilis Krisna