KSPSI OKU Timur Gass.. Pilih Enos Jadi Bupati, Menyala Abang Ku

Daerah156 Dilihat

OKU Timur – Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) DPC kabupaten OKU Timur tahun 2024 mengelar Rekercab ke I di gedung hotel parai, Minggu kemarin ( 29/09/2024).

Rekercab ini dihadiri langsung ketua KSPSI Sumsel Zainal Aripin, ketua KSPSI Cecep, tujuh perusahaan dan anggota KSPSI OKU Timur.

Dari Rakercab ini banyak menghasilkan keputusan diantaranya KSPSI Sumsel dan KSPI OKU Timur sepakat mendukung Herman Deru menjadi Gubernur dan Lanosin Bupati OKU Timur.

Zainal Aripin Ketua KSPSI Sumsel memerintahkan, kepada seluruh anggota KSPSI dan keluarga harus memenangkan Herman Deru dan Lanosin. Tidak ada kata lain harus sangup dan wajib memenangkan Herman deru dan Lanosin harus berjuang.

“Kenapa saya perintah anggota KSPSI untuk wajib memenangkan Lanosin di OKU Timur, karena selama kita sudah berjalan baik dan sudah kalian rasakan selama dia menjabat menjadi OKU Timur. Harapan kepada Adinda Lanosin teruskan bersenergi dengan KSPSI OKU Timur, libatkan KSPSI setiap ada agenda di OKU Timur,” ucapnya.

Ditambahkan Ketua KSPSI OKU Timur Cecep, kepada seluruh anggota KSPSI OKU Timur sesuai perintah ketua KSPSI Sumsel wajib untuk menjadikan Lanosin Bupati Kedua Kalinya. Bagi anggota yang sudah memiliki kartu anggota sebanyak 3.500 wajib kita memenangkan Lanosin menjadi Bupati kita Gass dan Menyala.

Sebab menurutnya, kenapa harus mencari yang lain, sedangkan kita sendiri memiliki salah satu kader dewan penasehat KSPSI di OKU Timur, yang mencalonkan bupati OKU Timur yaitu Bapak Lanosin.

“Jadi saya tegaskan mari kita menangkan Lanosin untuk menjadi Bupati dan Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel untuk kedua kalinya,” tegasnya.

Sementara calon Cabup OKU Timur sekaligus Dewan Penasehat KSPSI OKU Timur H. Lanosin mengucapkan terimakasih atas dukungan dari ketua KSPSI Sumsel Zainal Aripin dan KSPSI OKU Timur Cecep Wahyudin yang mana sudah berikral akan menangkan dirinya dan bersama Herman deru menjadi Gubernur kembali.

Ini merupakan suatu kehormatan yang tiada nilainya baginya, KSPSI OKU Timur sangat membara dan berapi api, ingin membantu menjadikan dirinya sebagai Bupati OKU Timur kembali dan Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel.

“Dimata saya KSPSI OKU Timur selama saya menjabat bupati sudah berjalan baik, karena saya tahu KSPSI yang diketuai Cecep orang sangat bersernergi dengan kabupaten OKU Timur. Mohon doanya kepada seluruh anggota KSPSI OKU Timur atas pencalonan saya menjadi Bupati OKU Timur,mari kita lanjutkan Pembangunan di Bumi Sebiduk Sehaluan ini,” pungkas Enos Rilis Krisna