Kampanye Blusukan di Kecamatan Maesa, Hengky Honandar Disambut Antusias Warga

Politik58 Dilihat

Reformasiaktual.Com/ Bitung — Calon Wali Kota Bitung, Hengky Honandar yang didampingi oleh Istri tercinta Ny. Ellen Honandar Sondakh, menggelar kampanye blusukan di lokasi Kecamatan Maesa, Senin (30/9/2024).

Kehadiran pasangan calon nomor urut 2 ini disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat. senyum bahagia terlihat di wajah warga saat Hengky Honandar dan Istri Ny. Ellen Honandar Sondakh tiba di lokasi kampanye bertempat di Kelurahan Kakenturan 2 Kompleks Kampung Loyang dan Kompleks Kelurahan Bitung Timur Lingkungan 4 Kecamatan Maesa.

Mengembalikan kondisi Kota Bitung yang lebih baik kedepan menjadi ‘Harapan Rakyat’
yang disampaikan pada blusukan calon Wali Kota Hengky Honandar.

“Permintaan kami, kembalikan kondisi Kota Bitung seperti masa kepemimpinan Hanny Sondakh dan Maximiliaan Lomban. Hari ini kondisi Kota Bitung sangat terpuruk,” jelas para warga.

Hengky Honandar dihadapan puluhan pendukung yang hadir mengatakan, menjadi pemimpin harus dibuktikan dengan kerja nyata bukan dengan retorika semata. Apa yang menjadi harapan rakyat itu yang menjadi prioritas.

“Kami Hengky Honandar dan Randito Maringka akan membuktikan lewat kerja nyata bukan hanya dengan retorika. Dan apa yang menjadi ‘Harapan Rakyat’ itu yang jadi prioritas kedepan,” Kata Hengky.

Pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka diusung 10 partai politik diantaranya partai NasDem, Gerindra, Demokrat, PAN, Perindo, PPP, PKB, PSI, PKS, Garuda.

Paslon Hengky Randito diibaratkan sebagai Gemoy jilid II dan memperoleh nomor urut 2 pada Pilkada Kota Bitung.

(SDU)