Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M Di Laksanakan Oleh PGRI Cabang Kecamatan Uluere

Daerah41 Dilihat

BANTAENG – reformasiaktual.com
Perayaan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang di laksanakan oleh PGRI Cabang Uluere Terlaksana Dengan Sukses. kegiatan tersebut yang di laksanakan tiada lain inisiatif atau partisipasi dari semua Guru Guru di dua (2) Gugus yang terdiri dari 11 Sekolah. antaranya Gugus Loka dan Gugus Bungloe. Perayaan Maulid di laksanakan pada Hari Rabu 02/10/2024.

Dalam kegiatan tersebut sangat meriah dan sukses di karenakan kurang lebih 100 Guru Guru yang ada di Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng sempat hadir memeriahkan perayaan Maulid tersebut. Yang turut hadir Adalah Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bantaeng. Drs. H. Muslimin M, M.Si Bersama Ketua Cabang PGRI Uluere, Anshry H., S. Sd. Sedangkan yang membawakan Ceramah ada Ustadz Amiruddin, S.,Pdi.

Ungkap Kadis Dikbud dalam sambutannya kami mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, dan mudah mudahan ini bisa di laksanakan setiap tahunnya, agar tujuannya kita bisa mengingat bahwa Rasulullah Muhammad SAW adalah contoh tauladan bagi kita semua ummat Islam. sekaligus dengan adanya kegiatan seperti ini menjadi Ajan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan bagi guru guru dan orang tua siswa.” Ungkapnya.

Adapun yang sempat di sampaikan oleh Ketua Panitia perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, H. Ahmad Syarif, S.,Pd. Sd kami ucapakan banyak terima kasih kepada semua Guru.karena dengan kerja sama nya dan partisipasi nya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik sampai saat ini. dan adapun dana yang di gunakan adalah dana yang di kumpul masing masing Guru sebagai partisipasi nya untuk melaksanakan perayaan Maulid ini.” Ungkap Ketua Panitia.

AGUS