Filosopi Kecap, HD dan Enos Memimpin Sesuai Selera Rakyat

Politik144 Dilihat

Belitang – Usai melantik dan mengukuhkan tim kemenangan HDCU dan Enos – Yudha di kecamatan Belitang II, tim kemenangan ini dihimbau segera membangun kordinasi baik antar tim maupun dengan tim relawan lainnya.

Ada tim relawan Enos yang telah terbentuk sejak 2020 lalu dan tim Herman Deru Center (HDC) terbentuk sejak 2004 tersebar di kabupaten OKU Timur berkisar 21 tim relawan yang siap memenangkan Enos – Yudha dan Herman Deru.

Dikatakan Cabup Lanosin, jika dibanding dengan tim relawan enos masih seumur jagung karena baru berjalan 4 tahun. Tapi saya percaya dengan tim kemenangan Enos walau baru seumur jagung kita siap bekerja cerdas dalam memenangkan Pilkada 2024 ini.

Maka perlu berkolaborasi bersama – sama, bagaimana dalam Filosopi bapak Herman Deru dan saya seperti kecap nomor satu yang bisa digunakan dan di rasakan oleh masyarakat OKU Timur.

Kecap ini secara otomatis harus disesuaikan dengan karakter masing-masing karena porsinya kecap ini ada yang suka sedikit dan ada juga suka yang banyak karakter di OKU Timur.

“Kalau pak Herman Deru mintak kecapnya sebanyak 90 % apa salah Lanosin mintak kecap sama dengan Herman Deru,” kata Enos.

Lanjut enos, untuk diketahui untuk pilkda tahun 2024 berbeda dengan Pemilu pemilihan presiden dan Anggota dewan. Dimana jumlah TPS pilkada berkurang setengah dengan pemilu presiden.

PerubahanTPS yang berkurang secara drastis otomatis partisipasi masyarakat ke TPS akan berkurang, kerja tim kemenangan tidak hanya membantu enos dan HD tapi didorong masyarakatnya datang ke TPS, kerja-kerja seperti ini saya pikir untuk tim HDC dan Enos.

“Sekali lagi saya minta tolong ini untuk dibantu dan tidak saling saingan Karena tujuan kita adalah menang,kalau kata Pak Herman Deru ketika sudah dikukukan maka seluruh tim harus siap bersatu bergerak dan menang dan menyala,” ucapnyaRilis Krisna