Petinggi Tim Sukses Aspan – Tono Ramai Ramai Dukung Romi Haryanto Untuk Gubernur Jambi,Ada Apa

Politik37 Dilihat

Reformasiaktual.com//Para Petinggi Tim Pemenangan Aspan – Tono Kabupaten Tebo ramai ramai dukung Romi Harianto menjadi Gubernur Jambi pada Kontestasi Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang. Hal tersebut diakui Ketua Tim Kampanye Pemenangan Aspan Tono,Hamdi,S.Sos.MM,kepada media ini saat dikonfirmasi melalui Telepon celular pada Rabu, 02 Oktober 2024.

“Terkait dukungan kepada Romi Harianto,Salah satunyo Sayo dengan Al Mashuri memang ditunjuk dari Tim Pemenangan Propinsi”,Kata Hamdi, dijelaskan Hamdi,Al Mashuri sendiri ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Tebo dan saya sendiri ditunjuk sebagai panglima pemenangan Romi Harianto,”terang nya.

Saat ditanya apakah berpengaruh terhadap Pasangan Wo Haris yang diketahui pasangan Aspan Tono ini selalu mengendorz Wo Haris baik dalam bentuk slogan dan visi misi,Hamdi mengatakan mungkin bisa jadi karena sama sama mendapatkan nomor urut 1,dan kembali kepada personal masing masing.”Sayo pikir dak Ado masalah dengan Wo Haris,Kareno janji Wo Haris jugo banyak yang dak ditepati nyo,kayak jalan Padang lamo dan lain lain”,cetus Hamdi.

Terakhir dikatakan Hamdi,dirinya juga berharap siapapun yang memimpin nanti bisa membangun Tebo berkeadilan, berkualitas,pikirkan sua belas kecamatan untuk TEBO MAJU,”Pungkasnya.

Diketahui,Al Mashuri,Hamdi S.Sos.MM, Subirman,Gaman Sakti dan lain lain merupakan Loyalis serta menjadi Tim Inti Pemenangan Kabupaten Tebo untuk Al Haris Pada Pemilukada Tahun 2022 lalu.

( Supriyadi )