Pemilihan Semakin Dekat Pendukung Al-Shinta Semakin Menambah Di Kecamatan Tanjung Agung

Politik21 Dilihat

Muara Enim–Calon Wakil Bupati Dr. Hj. Shinta Paramita Sari, SH.,M.Mum pasangan calon dari Al-Shinta bersilaturahmi di Desa Pulang Panggung di kediaman suwarno Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Rabu (2/10/2024).

Kehadiran Dr. Hj Shinta Paramita Sari, SH. M. Mum di sambut antusias hangat oleh masyarakat dari senyum manis yang menghiasi yel yel Al-Shinta menang menang menang.

Di dalam silaturahmi Shinta Paramita Sari memaparkan berbagai program yang di rancang untuk kesejahteraan rakyat yaitu, “Peningkatan pembagunan konektivitas jalan dan jembatan atar wilayah dan antar desa, sekolah gertis, brobat gratis, akte kelahiran gratis, sanitasi gertis, bantuan pangan gratis, bedah rumah tidak layak gratis, sambungan air minum kerumah gratis, kWh meter gratis, asuransi kesehatan dan ketenaga kerjaan gratis.
Bantuan hukum gratis untuk masyarakat yang tidak mampu dan buruh terkena PHK”, ucapan calon Wakil Bupati Shinta Paramita apa bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2025 – 2030.

Namun di acar silaturahmi kampanye Al-Shinta di Desa Pulau Panggung, salah satu warga Budiawan menanyakan program Al-Shinta yang telah di sampaikan ke pada masyarakat pulau panggung yang hadir kampanye Wakil Calon Bupati Dr. Hj Shinta Paramita Sari, SH. M., Mum.

” Di saat kami berobat di rumah sakit ingin berobat gertis banyak sekali persyaratan seperti di persulit seta penanganan kurang cepat, kalau bisa kalau nanti Calon Bupati dan wakil Bupati Al-Shinta jadi buat tim khusus untuk pelayanan pasien yang berobat gertis lebih baik lagi serta tidak di persulit persyaratannya”, katanya.

Adapun dalam hal pendidikan sekolah gertis nyata di lapangan masih ada pungutan yang membebani orang tua tidak sesuai aturan program pendidikan.
Kami berharap pembangunan jalan cor menuju perkebunan di sebrang jembatan gantung Desa Pulau Panggung kurang lebih 10 meter bisa di bangun untuk mengangkut hasil bumi tidak sulit, dampak akses jalan rusak belum di Bagun jalan cor beton, serta kita berharap desa Pulau Panggung dapat menikmati KWH gratis karena di desa kita ada PT HBAP pembangkit listrik”, harapnya.

Dr. Hj Shinta Paramita, SH. M., Hum menjelaskan dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit itu harus sama tidak ada bedanya, hanya bedanya ruangan kelasnya. “Dengan adanya program kita berobat gertis itu nanti kita bentuk tim untuk pengawasan pengurusan persyaratan untuk berobat gertis dengan sesuai pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi untuk kelas menengah kebawah”, ungkapnya.

Untuk akses jalan perkebunan tersebut nanti bisa kita programkan untuk akses jalan Kabupaten Muara Enim untuk desa Pulau Panggung. Begitu juga untuk masyarakat desa Pulau Panggung yang menengah kebawah kita program bedah rumah kita lakukan serta pemasangan kWh gratis juga”, ucapan Calon Bupati Muara Enim Shinta Paramita Sari (Al-Shinta).

Setelah menyapa masyarakat Desa Pulau Panggung pasang calon Al-Shinta melanjutkan silaturahmi ke Desa Tanjung Lalang, ke Al – Mashoha Enim Dusun IV Desa Pulau Panggung serta ke Desa Penyandingan Kecamatan Tanjung Agung.(Elwin)