21 Team Relawan Siap Memenangkan Enos-Yudha, Kita Lanjutkan Maju Lebih Mulia Jilid ll

Daerah30 Dilihat

OKU TIMUR-Setelah dilantik dan dikukuhkan, Team kemenangan Enos Herman Deru (EHD) diimbau untuk segera membangun koordinasi baik antar tim maupun dengan Team relawan lainnya.

Mengingat, ada Team relawan Enos yang telah terbentuk sejak 2020 dan Team Herman Deru Center (HDC) yang terbentuk sejak 2004 lalu yang tersebar di Kabupaten OKU Timur dengan jumlah sekitar 21 Team relawan yang siap memenangkan Enos – Yudha dan Herman Deru.

Meski baru terbentuk 4 tahun lalu, namun Cabup Lanosin alias Enos, yakin dan percaya Teamnya siap bekerja dengan cerdas dalam memenangkan Pilkada 2024 ini.

Enos mengibaratkan dirinya dan Herman Deru, seperti kecap yang bisa digunakan dan dirasakan oleh masyarakat OKU Timur. Namun, penggunaannya harus disesuaikan dengan selera masing-masing, ada yang suka porsinya sedikit dan ada juga yang banyak

“Kalau pak Herman Deru mintak kecapnya sebanyak 90 %, apa salah Lanosin mintak kecap sama dengan Herman Deru,” kata Enos.

Enos menjelaskan, bahwa Pilkada Tahun 2024 berbeda dengan Pilpres dan Pileg sebelumnya. Sebab, jumlah TPS pada Pilkada serentak di OKU Timur berkurang setengah.

Dengan berkurangnya jumlah TPS, lanjut Enos, otomatis partisipasi masyarakat ke TPS akan berkurang. Sehingga, kerja Team pemenangan tidak hanya membantu Enos dan HD tapi juga mendorong masyarakat agar mau datang ke TPS.

“Sekali lagi saya minta tolong, semua tim Enos dan Herman Deru harus berkolaborasi karena tujuan kita adalah menang. Seperti pesan Pak Herman Deru, ketika sudah dikukuhkan maka seluruh Team harus siap bersatu, bergerak dan menang,” tegas Enos. (Rilis Krisna)