Warga Sekitar Randudongkal Pemalang, di Gegerkan Penemuan Mayat

TNI/Polri725 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//PEMALANG-Masyarakat Randudongkal digegerkan dengan adanya sosok laki laki yang tidak bernyawa di lampu Merah kantor Pos Randudongkal, Selasa siang pukul 11 (08/03/2022).

Mayat itu pertama di lihat oleh aniroh pemilik warung yang ada di sekitar lokasi, ia melihat laki laki itu berjalan kemudian duduk dan telentang seperti merasa kesakitan. Melihat kejadian tersebut Aniroh langsung melaporkan ke polsek Randuongkal.

“Adanya laporan tersebut anggota Polsek  langsung meluncur ke  lokasi dan memanggil Tenaga medis dari Rs mardhotilah, setelah di cek ternyata sudah dalam keadaan meninggal Dunia, di duga korban meninggal karena sakit,” ungkap Aiptu Nur Cholis.Kanit Reskrim Polsek Randudongkal

Dari hasil pemeriksaan barang yang di bawa, identitas mayat tersebut adalah Santoso (48) warga Grendeng RT02 /08  Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas

Kanit Reskrim Randudongkal berkordinasi dengan TKSK serta Kanit Intel langsung menghubungi pihak keluarga melalui Hp yang di bawa almarhum.

“Saat ini keluarga sedang menuju Randudongkal untuk membawa jenazah”. Ucap Aiptu Nur Cholis

𝙐𝙨𝙢𝙖𝙣

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *