Sosok Enos Dikenal Desa Batu Raja Bungin Karena Ramah

Politik96 Dilihat

Bunga Mayang – sosok calon bupati OKU Timur Lanosin tidak hanya di belitang saja digandrungi kaum ibu ibu,tapi enos juga di kagumi di kecamatan Bunga Mayang yang terletak perbatasan dengan OKU Selatan, Tepatnya Di Desa Baturaja Bungin.

Usai melaksanakan pengukuhan tim HDCU dan Enos -Yudha, saat akan meninggalkan tenda, ibu ibu sudah menunggu di luar tenda.

Melihat Ibu-ibu berteriak mau mintak foto dan bersalaman enos langsung menyambut dengan ramah dan tersenyum, satu satu emak berfoto dengan salam satu jari.

Lebih parah lagi ada emak emak paruh baya yang berlari kecil dan memeluk enos, sambil berkata pak Enos Bupati Ku”mendengar itu pak enos ketawa.

Jangan berubah ya pak enos macam ini harus dekat dengan wong keci, kalau pak enos macam ini kami desa batu raja Bungin mendoakan pak enos jadi bupati lagi,”kata ibu paru baya.

Mendengar ucapan itu pak enos langsung menjawab, trimakasih atas doanya, saya Bu Idak akan berubah,macam ini enos dari dulu.

Ibu ibu aku pamit ya, nak ke kecamatan Jayapura masih ada kegiatan lagi,terimakasih atas dukungan dan doanya.,”kata enos Rilis Krisna